Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Akui Pernah Jual Contekan, Ini 7 Potret Jadul El Rumi yang Saat SMA Pernah Jadi Wakil Ketua OSIS - Kapten Futsal Idola

Senin, 25 Juli 2022 15:11 WIB
Akui Pernah Jual Contekan, Ini 7 Potret Jadul El Rumi yang Saat SMA Pernah Jadi Wakil Ketua OSIS - Kapten Futsal Idola
Foto SMA El Rumi (Credit: Instagram/elelrumi)

Kapanlagi.com - Tak hanya kiprah di dunia hiburan, prestasi El Rumi saat duduk di bangku sekolah juga jadi sorotan. Meski sudah lulus, hal itu masih dikenang hingga kini. Baru-baru ini, anak ke-2 Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut mengunggah foto jadul saat masih memakai seragam sekolah.

Melalui kiriman tersebut, El Rumi menerangkan jika dirinya pernah menjabat sebagai wakil ketua OSIS saat SMA. Foto yang menampilkan wajah imutnya tersebut langsung mencuri perhatian. El Rumi pun mendapatkan banyak pujian.

Selain jadi wakil ketua OSIS, El Rumi juga pernah menjadi kapten futsal. Nah, jika penasaran dengan potret El Rumi saat SMA, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Foto Jadul El Rumi SMA

Gambar

Foto jadul El Rumi menjadi topik perbincangan setelah dia mengunggah momen masa SMA. Tak cuma wajahnya yang tampan dan terlihat masih imut-imut, cerita di balik foto tersebut pun jadi sorotan. Melalui kiriman tersebut, El Rumi terlihat bahagia mengenang beberapa kegiatan yang sudah dilewati saat SMA.

2. Pernah Jadi Wakil Ketua Osis

Gambar

Foto yang diunggah tersebut berasal dari dokumentasi pemilihan Ketua OSIS. El Rumi pun membeberkan fakta bahwa dia pernah menjabat sebagai wakil ketua OSIS tahun 2016-2017.

"SMA OHH SMA. Kaget gak kalo gw bilang zaman SMA dulu gw pernah ngejabat "Wakil Ketua OSIS masa jabatan 2016-2017". Well, its a fact," tulis El Rumi di kolom caption.

3. Jadi Kapten Futsal

Gambar

Tak hanya aktif di OSIS, ternyata El Rumi juga menjadi kapten futsal saat SMA. Hal itu dia utarakan saat membalas salah satu komentar di kirimannya.

"Gw dulu Wakil Ketua OSIS sekaligus Kapten Futsal.." balas El Rumi.

4. El Rumi Berprestasi

Gambar

Meski memiliki banyak kesibukan, nyatanya El Rumi tetap bisa menjadi anak yang berprestasi. Bersama tim futsal SMA Bakti Mulya 400, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, El Rumi berhasil memenangkan beberapa pertandingan futsal. Dahulu, foto dengan membawa banyak piala pun sempat dia unggah di Instagram. Hal itu tak mengherankan karena dia punya semboyan yang cukup unik.

"Nakal boleh, tapi harus berprestasi," -ElRumi, 2022.

5. Menikmati Masa Sekolah

Gambar

Menurut El Rumi, banyak hal seru saat masa SMA. Beberapa kesibukannya juga bisa dijalankan secara bersamaan.

"Seru kok dijalanin bareng, SMA mah kayaknya ngapain aja seru," tulis El Rumi sebagai balasan komentar.

6. Banjir Pujian

Gambar

Berkat kiriman foto SMA tersebut, El Rumi pun banjir pujian. Banyak komentar yang mengatakan bahwa pria berusia 23 tahun itu ganteng sekaligus pintar. Bahkan, ada yang berkomentar bahwa jiwa pemimpin dan bisnisnya memang sudah terlihat sejak belia.

7. Pernah Jual Contekan

Gambar

Selain prestasi, El Rumi juga menyimpan cerita masa SMA yang cukup mengejutkan. Melalui podcast di kanal Youtube Deddy Corbuzier beberapa waktu yang lalu, El Rumi mengatakan bahwa dirinya pernah menjual contekan di sekolah.

"Mau tahu yang lucu nggak? Aku jualan. Mau tau yang lucu nggak? Sehari pernah untung sejuta. Demi Allah, sumpah," tutur El Rumi.

Dia juga menerangkan bahwa harga contekan tersebut berkisar antara 10 hingga 20 ribu rupiah.

Nah, itulah beberapa potret jadul dan kisah El Rumi saat SMA.