Akui Salah dan Ungkap Permohonan Maaf, Roy Suryo Akhirnya Cabut Laporan Terhadap Lucky Alamsyah

Canda Dian Permana   | Senin, 20 September 2021 15:58 WIB
Akui Salah dan Ungkap Permohonan Maaf, Roy Suryo Akhirnya Cabut Laporan Terhadap Lucky Alamsyah
Roy Suryo (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Roy Suryo secara resmi telah mencabut laporannya di Ditreskrimum Polda Metro Jaya atas ribut kasus tabrak lari Lucky Alamsyah, Senin (20/3). Menurut Roy Suryo, hal tersebut menyusul permohonan maaf Lucky Alamsyah beberapa waktu lalu untuk berdamai.

Roy Suryo mengungkapkan hal tersebut ketika ditemui di Polda Metro Jaya. Dengan pencabutan ini, Roy Suryo mrnegaskan perseteruannya dengan Lucky Alamsyah pun selesai.

"Jadi hari ini berdasarkan bukti ini, dan adanya pencabutan dari Polres Jakarta Timur, saya dan tim kami membuat surat pencabutan pelaporan terhadap saudara lucky alamsyah di Polda Metro jaya dan hari ini pula kasusnya selesai," ungkap Roy Suryo.

Ditemani kuasa hukum, Pitra Romadoni, Roy menyebut ditutupnya kasus dengan beberapa statemen formal di Ditreskrimum. Meski begitu ada beberapa klausel yang menjadi prasyarat diajukan oleh Roy, jika sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

"Sudah benar selesai clear kemarin kan statemen baru surat permohonan maaf. Sekarang sudah ada hitam di atas putih, dan saya sudah menandatangai surat berita acara pencabutan," ujarnya.

(kpl/irf/nda)

Reporter:   Irfan Kafril