Akui Sering Ngobrol Berdua dan Dekat, Ranty Maria Bantah Pacaran dengan Rayn Wijaya

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 06 Desember 2019 16:38 WIB
Akui Sering Ngobrol Berdua dan Dekat, Ranty Maria Bantah Pacaran dengan Rayn Wijaya

Kapanlagi.com - Ranty Maria nggak membantah jika dirinya dan Rayn Wijaya disebut dekat. Ia mengakui hal itu, karena memang sering bersama dan ngobrol dengan Rayn.

Tapi jika disebut sedang pacaran dengan Rayn, mantan pacar Ammar Zoni ini dengan tegas membantah. Ia menyebut hubungannya dengan Rayn hanya sebatas teman saja.

"Profesional kerja aja sih. Karena aku dan Rayn setiap hari ketemu, plotnya sama, setiap hari bareng. Emang deket. Kita sering ngobrol bareng, emang kebetulan selalu berdua. Nggak bertiga, nggak berempat, tapi emang lebih sering ngobrol berdua. Jadi aku banyak aja sih waktu sama Rayn," ungkap Ranty ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, (5/12).

1 dari 2 halaman

1. Sering Dijodohkan

Sering Dijodohkan © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Salah satu hal yang membuat pertemanan Ranty dan Rayn lebih akrab adalah karena mereka sudah cukup lama saling mengenal satu sama lain. Hal itu membuat mereka nggak canggung lagi buat ngobrol.

Kedekatan ini akhirnya membuat banyak orang di sekitar mereka jadi baper. Nggak sedikit juga yang menjodohkan Ranty dan Rayn agar jadian.

"Banyak banget. Sampai orang-orang di lokasi ikut jodohin. Sutradara aku ngomong, 'Udahlah, pacaran aja," ujar Ranty.
2 dari 2 halaman

2. Belum Kepengin Pacaran

Namun permintaan sang sutradara ditolak oleh Ranty. Saat ini dia mengaku belum bisa membagi waktu untuk menjalin hubungan dengan pria baru.

"Aku lebih ingin sendiri dulu, ingin fokus kerja. Keluargaku dulu, adik-adikku. Nanti aja deh (pacaran) kalo udah siap. Karena aku ga pernah membagi fokus aku kan. Kalau pacaran, aku pasti serius. Kalau sekarang sendiri, lebih fokus kerja dan keluarga," tegas aktris yang ngaku nggak punya tipe cowok idaman ini.

Selain dirinya yang belum pengen pacaran, Ranty juga melihat tidak ada tanda bahwa Rayn naksir kepadanya. "Nggak ada sih, hehehe," tukasnya.

(kpl/apt/phi)


↑