Akun Instagram Adhisty Zara Akhirnya Kembali, Dapat Dukungan dari Ernest Prakasa

Sabtu, 07 Agustus 2021 22:10 WIB
Akun Instagram Adhisty Zara Akhirnya Kembali, Dapat Dukungan dari Ernest Prakasa
Adhisty Zara credit: instagram.com/zaraadhsty - Ernest Prakasa credit: instagram.com/ernestprakasa

Kapanlagi.com - Sejak fotonya berciuman dengan Okin yang merupakan mantan suami Rachel Venya, Instagram Zara sempat menghilang. Namun akun artis yang beru saja berulang tahun ke 18 pada 21 Juni lalu tersebut sudah kembali. Zara tampak membagikan beberapa update di Instagram Story, termasuk merepost dukungan dari Ernest Prakasa.

Setelah tahu Instagram Zara kembali, Ernest memposting foto sang artis muda. Ia berpesan agar Zara bisa belajar dari kesalahannya itu dan berharap bisa lebih kuat. "Welcome back @zaraadhsty. Learn from your mistakes & may you grow stronger. (Belajar lah dari kesalahanmu dan semoga kamu bisa tumbuh lebih kuat)," tulis Ernest.

Zara yang merepost ini pun mengucapkan terima kasih pada Ernest, "Thank you om." Tentunya postingan baru Zara ini mencuri perhatian netizen. Banyak yang berharap kalau bintang film muda tersebut tidak melakukan kesalahan yang sama berulang kali pasca insiden remas dada dan ciuman dengan Okin ini.

Postingan Zara setelah akun Instagram kembali.Postingan Zara setelah akun Instagram kembali.

1. Akun Zara Sempat Hilang

Sampai sekarang Zara memang belum buka suara terkait kontroversi videonya dengan Okin. Ketika namanya trending di Twitter, Zara lebih memilih menutup kolom komentar Instagram-nya dan membuat postingan satu kata 'basi' di Insta Story.

Media sosial Zara pun menjadi sorotan netizen yang menunggu dirinya untuk membuat postingan. Tapi ternyata yang didapat malah kebalikannya dan bikin netizen khawatir.

Minggu malam (1/8/2021), netizen mendapati fakta kalau akun Instagram Zara mendadak hilang. Jika dicari di search bar, username-nya tidak muncul. Jika diklik pun akan muncul tulisan 'user not found'.

2. Video Ciuman Zara - Okin

Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah video pendek yang memperlihatkan dua orang mirip Adhisty Zara dan Niko Al Hakim mantan suami Rachel Venya sedang berciuman (30/07/2021). Hal ini ramai dibahas setelah beberapa screen shot memperlihatkan dua orang beredar di sosial media.

Netizen pun kemudian menyebarkan video yang merupakan tangkapan layar, terlihat wanita yang mirip Adhisty Zara dan seorang pria yang diduga adalah Okin mantan Rachel Venya sedang berciuman. Video ini sendiri diunggah secara closed friend oleh akun Instagram @cintakitkat, yang ternyata adalah akun pribadi Zara.

Di waktu yang hampir bersamaan dengan video yang ramai dibahas di Twitter tersebut. Adhisty Zara mengunggah story hanya dengan caption bertuliskan "basi". Zara pun kemudian menutup kolom komentar di Instagramnya.