Akun Instagram Aktris FTV Faye Nicole Jones Mendadak Lenyap

Wulan Noviarina Anggraini | Rabu, 12 Desember 2018 21:30 WIB
Akun Instagram Aktris FTV Faye Nicole Jones Mendadak Lenyap

Kapanlagi.com - Nama artis Faye Nicole Jones alias FNJ jadi perbincangan hangat lantaran kasus korupsi yang menjerat Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan. Faye diduga adalah teman perempuan yang menemani Wawan di Hotel Grand Mercure Bandung, kala seharusnya Wawan berada di Lapas Sukamiskin untuk menjalani hukumannya.

Tak memberikan jawaban mengenai tudingan yang ramai beredar di publik, aktris 19 tahun justru memilih menutup akun Instagramnya. Saat ini, akun milik Faye sudah menghilang dari laman medsos tersebut.

Pun tidak diketahui alasan Faye menutup akun pribadinya @fayenicolee_. Faye pun bak menghilang ditelan Bumi setelah namanya disangkutkan dengan kasus yang menjerat Wawan.

1 dari 2 halaman

1. Diduga Teman Wawan di Hotel Mercure

Diduga Teman Wawan di Hotel Mercure © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Dalam persidangan KPK beberapa hari lalu, tim penyidik mengungkap bahwa selama ditahan di Lapas Sukamiskin, Wawan beberapa kali keluar sel tahanan. Kepada pihak Lapas, Wawan mengaku melakukan pengobatan.

Namun dalam persidangan, KPK mengungkap bahwa Wawan beberapa kali menginap di hotel. Salah satunya adalah di Hotel Grand Mercure, Bandung.

Tak sendirian, Wawan ditemani oleh seorang perempuan cantik yang ditengarai sebagai aktris FTV berinisial FNJ. Dari sinilah kemudian muncul kecurigaan bahwa FNJ yang dimaksud adalah Faye Nicole Jones.

2 dari 2 halaman

2. Pihak Wawan Membantah

Tetapi kuasa hukum wawan, Tubagus Sukatma, membantah dakwaan dari KPK yang disampaikan ketika persidangan berlangsung. Wawan membantah bahwa dirinya menginap di hotel bersama seorang wanita seperti yang disebut oleh KPK.

"Klien saya membantah menginap di hotel bersama seorang wanita," ujar Tubagus, seperti dilansir dari Merdeka.com.

Meski demikian, KPK berdalih pihaknya memiliki bukti rekaman CCTV. Dalam rekaman tersebut, tampak sosok Wawan dengan seorang artis yang diduga pemain FTV berinisial FNJ di hotel tersebut.

Reporter: Liputan6.com/Septika Shidqiyyah

(kpl/lip/phi)


↑