Akun Instagram Luna Maya Sudah Kembali Normal Setelah Diretas Hacker Turki

Tyssa Madelina | Senin, 11 November 2019 11:40 WIB
Akun Instagram Luna Maya Sudah Kembali Normal Setelah Diretas Hacker Turki

Kapanlagi.com - Instagram Luna Maya jadi korban hacker yang menyebut mereka sebagai WMA Club pada hari Minggu (10/11/2019) kemarin. Akun dengan followers lebih dari 23,6 juta itu sempat diambil alih dan dipenuhi lambang bendera Turki.

Tentu saja hal ini sempat membuat para fans Luna Maya terkejut. Apalagi beberapa jam sebelumnya, ia masih mengunggah foto-foto dari kegiatannya saat diundang ke acara Gucci dan mengucapkan ulang tahun buat Tipi Jabrik.

Namun pagi ini saat dicek, akun Instagram wanita berusia 36 tahun itu sudah kembali normal. Tampaknya, Luna Maya berhasil mengamankan akunnya lagi.

1 dari 2 halaman

1. Lapor Instagram

Sementara itu Luna Maya kemarin juga sudah dihubungi terkait akun Instagram-nya yang di-hack. Ia membenarkan dan mengaku sudah melapor ke pihak Instagram.

"Katanya lagi dikerjain," jawab Luna via WhatsApp ketika ditanya apa sudah dapat respon dari pihak Instagram.

2 dari 2 halaman

2. Luna Maya Bersyukur

Luna Maya tampak bersyukur setelah akun Instagram-nya kembali normal. Ia pun beterimakasih kepada beberapa pihak yang sudah membantu.

"Finally i'm back! Big thank you to mba @tussyhapsary and @instagram," tulis Luna mengungkapkan kebahagiaannya seperti dilihat di Instagram Stories, Senin (11/11/2019).

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑