Akun Luna Maya Di-hack WMA Club, Sudah Lapor Instagram

Rahmi Safitri | Minggu, 10 November 2019 17:20 WIB
Akun Luna Maya Di-hack WMA Club, Sudah Lapor Instagram

Kapanlagi.com - Ada yang sedikit berbeda dengan akun Instagram Luna Maya pada hari Minggu (10/11/2019). Akun yang punya followers lebih dari 23,6 juta ini mendadak berubah dalam waktu sekejap.

Minggu siang, Luna masih memposting foto-foto dari kegiatannya saat diundang ke acara Gucci. Ia juga mengucapkan ulang tahun buat Tipi Jabrik.

Tapi pada Sabtu sore, mendadak ada sebuah postingan aneh yang tak biasa. Ada sebuah video yang menyatakan kalau akun Luna Maya sudah di-hack oleh WMA Club. Dari gambar di postingan dan caption, tampaknya WMA Club berasal dari Turki.

1 dari 3 halaman

1. Profil Diubah

Profil Diubah © instagram.com/lunamaya
Di bagian profil pun juga berubah. Nama Luna Maya diganti dengan WMA Club. Kemudian di bagian bio bertuliskan Morphuc Furkan Yilmaz. Lengkap dengan emoticon bendera Turki dan langit.

Para penggemar yang melihat ini pun langsung galau dan berharap agar Luna segera mendapatkan akunnya kembali. Postingan dari hacker pun langsung mendapat lebih dari 2 ribu komentar penggemar.

2 dari 3 halaman

2. Hacker Juga Beraksi di Insta Story

Hacker Juga Beraksi di Insta Story © instagram.com/lunamaya
Di bagian Insta Story pun juga memperlihatkan sekali lagi kalau hacker terus beraksi. Sebelumnya postingan Story Luna penuh dengan kegiatannya termasuk fangirling soal BTS. Tapi kini hacker muncul!

Mereka membuat tulisan agar followers Luna mengikuti dua buah akun lengkap dengan emoticon menjulurkan lidah. Untungnya Luna nggak tinggal diam nih.

3 dari 3 halaman

3. Luna Sudah Lapor Instagram

Sementara itu Luna Maya sudah dihubungi terkait akun Instagram-nya yang di-hack. Ia membenarkan dan mengaku sudah melapir ke pihak Instagram.

"Katanya lagi dikerjain," jawab Luna via WhatsApp ketika ditanya apa sudah dapat respon dari pihak Instagram.

Semoga cepat kembali ya akunnya!

(kpl/adb/pit)


Reporter:  

Adhib Mujaddid

↑