Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Akur dengan Angelina Sondakh, Reza Artamevia Sering Kumpul Bareng Keluarga Mendiang Adjie Massaid

Rabu, 29 September 2021 22:31 WIB
Akur dengan Angelina Sondakh, Reza Artamevia Sering Kumpul Bareng Keluarga Mendiang Adjie Massaid
Reza Artamevia © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Reza Artamevia terus menjaga silaturahmi dan komunikasinya dengan Angelina Sondakh. Mereka dekat karena hubungan Angelina dengan anak-anak Reza dari mendiang Adjie Massaid.

Meski begitu, Reza Artamevia mengaku belum lagi bertemu dengan Angelina Sondakh, yang kini berada di dalam penjara karena kasus korupsi Wisma Atlet tahun 2012. Akan tetapi, wanita 46 tahun itu sempat mengunggah kebersamaannya dengan Keanu Massaid, putra dari Angelina Sondakh dan Adjie Massaid di instagram beberapa waktu lalu.

Pelantun Satu yang Tak Bisa Lepas dan Berharap Tak Berpisah itu membenarkan potret tersebut. Ia mengaku kala itu sedang kumpul bersama keluarga mantan suaminya.

"Belum ketemu lagi. Tapi telepon dan video call sudah pernah," ucap Reza Artamevia saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/9).

"Waktu itu lagi kumpul bareng sama keluarga almarhum mas Adjie dan ada Keanu, ya udah seneng," lanjutnya.

1. Reza Bahagia

Gambar

Pastinya, Reza bahagia karena anak-anaknya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid juga dekat dengan Keanu Massaid. Apalagi mengingat Angelina Sondakh maaih mendekam dibalik jeruji besi, Reza mengaku anak dari istri mantan suaminya itu diurus oleh kakek dan neneknya.

"Kumpul gitu kan bukan yang pertama kali, tapi sering juga, ya udah fine aja. Nggak, kan dia tinggal sama opa omanya, jadi anak-anakku kalau main ke rumah juga bisa. Ya gitu lah," ujarnya.

Reza sendiri juga baru saja bebas dari tahanan dan tempat rehabilitasi karena kasus narkoba. Kini ia bahagia karena bisa bertemu dengan anak-anaknya.

Ia juga siap untuk kembali aktif di dunia tarik suara. Bahkan Reza mengaku ingin segera mencari jodoh dan melepas masa janda yang sudah bertahun-tahun ia sandang.