Al Akan Keluar Dari Lucky Laki

Darmadi Sasongko | 25 November 2011, 13:21 WIB
Al Akan Keluar Dari Lucky Laki
Kapanlagi.com - Setelah didera persoalan terkait foto-fotonya di internet yang sedang menikmati minuman keras dan rokok, Ahmad Gazali atau Al bakal keluar dari bandnya, Lucky Laki. Anak pertama pasangan cerai Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu bakal bersolo karir.

"Lucky Laki sedang terjadi dilema ya, Al berencana untuk solo album. Rencananya El sama Dul sama sepupu-sepupunya juga tetap akan meneruskan Lucky Laki. Al rencananya akan keluar dari Lucky Laki. Jadi El dan Dul akan ditemani dua sepupunya," ungkap Ahmad Dhani.

Dhani yang ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/11/2011) mengungkapkan kalau secara usia Al sudah tidak lagi cocok di Lucky Laki. Dia sudah mulai remaja, harus menyesuaikan dengan pasar musiknya.

"Karena usia juga ya, Al kan sudah masuk kategori remaja ya sekarang. Sementara permintaan pasar albumnya Al ini juga siap untuk diedarkan Kentucky dalam waktu yang tepat," terangnya.

"Adik-adiknya juga sedih sebenarnya, tapi ya mau gimana lagi karena ada perbedaan usia itu. Nggak memungkinkan untuk mereka terus. Semua tetap semangat kok," sambung Dhani.

Sementara soal genre yang akan diambil Al dalam solo karir, masih di jalur pop yang sedikit ngerock. Bahkan juga dicampuri dengan kemampuannya bermain gitar. Konsepnya sendiri sedang digodog hingga saat ini.

"Genrenya pop, pop yang ada rocknya, pop yang ada R n B-nya. Konsepnya ada band di belakangnya, kadang main gitar juga ya kita lagi konsep semuanya," pungkasnya.

WOW, AL BELAJAR BOLA LANGSUNG BARENG DAVID BECKHAM! (kpl/gum/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko