Al El Dul Siap Hajar Ahmad Dhani Jika Macam-Macam ke Maia

Guntur Merdekawan | 22 Desember 2015, 20:15 WIB
Al El Dul Siap Hajar Ahmad Dhani Jika Macam-Macam ke Maia

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, kisah keluarga Ahmad Dhani jadi santapan media berkat pengakuan mengejutkan dari Mulan Jameela. Selain minta maaf pada Maia Estianty atas apa yang sudah ia lakukan di masa lalu, pelantun Wonder Woman itu juga menyebut jika dirinya rela andaikan Dhani dan Maia memang akan rujuk lagi.

Pengakuan Mulan itu sendiri mendapat reaksi yang berbeda-beda dari publik. Namun mayoritas menuding jika apa yang dilakukan ibu tiga anak itu cuma settingan agar mendapat simpati publik. Apa kata Maia mengenai hal itu?

"Nggak mau (komentar). Ini akhir tahun, lebih baik tutup buku dan bicara resolusi ke depan daripada yang lalu-lalu. Buat saya masa lalu nggak perlu dibahas, kita lihat ke depan," ujar Maia ketika ditemui di studio Ada Ada Aja, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa sore (22/12).

Maia malas komentari Mulan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMaia malas komentari Mulan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Selain apa yang diucapkan Mulan, Al El dan Dul sendiri memang sering berkata jika mereka ingin Dhani - Maia berdamai. Sekali lagi pentolan Duo Maia itu menegaskan jika wacana itu sangat sulit untuk terwujud, apapun alasannya.

"Siapapun anak kalau orangtuanya bercerai pasti pengen balikan. Gue pernah tanya gini, 'Kalau misal Ayah ngapa-ngapain bunda gimana?'. Mereka bilang, 'Biar kita yang gebukin ayah'. Anak-anak udah gede, punya cara sendiri untuk mem-protect bundanya," sambung wanita kelahiran Surabaya itu.

"Nggak (pengen balik) sih. Kalau satu frekuensi kita akan bertemu, kalau tidak akan terpisahkan. Aku udah bahagia dikelilingi anak-anak. Anak-anak memang nggak berhenti berusaha biar aku balik, tapi aku tegasin, 'Udah lah. Itu nggak mungkin'," pungkas Maia.

Kalau menurut KLovers, mungkinkah Maia dan Dhani rujuk lagi? Tulis komentarmu ya!

(kpl/abs/gtr)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho