Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Al Ghazali Akui Kecintaannya Pada Batik dalam Postingan Instagram, Netizen: Aku Cinta Kamu

Renisya Satya Putri   | Sabtu, 21 Maret 2020 07:00 WIB
Al Ghazali Akui Kecintaannya Pada Batik dalam Postingan Instagram, Netizen: Aku Cinta Kamu
Al Ghazali © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan selebritis muda tampan bernama Ahmad Al Ghazali Kohler yang akrab dipanggil Al. Tak hanya tampan, putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga merupakan musisi dan DJ dengan kemampuan yang keren abis.

Semakin dewasa, popularitas Al Ghazali semakin melejit, apalagi di kalangan perempuan usia remaja. Hal ini dibuktikan dengan jumlah follower di akun Instagram pribadi Al. Kini, terhitung 13,6 juta orang menjadi pengikut Al di media sosial tersebut.

1. Ganteng Pakai Batik

Gambar

Pada tanggal 20 Maret 2020, Al Ghazali mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dia terlihat tampan memakai batik dengan paduan warna coklat dan biru dengan pose kedua tangan dimasukkan ke dalam saku celana. Pakaian batik ini dipakai Al saat premier dan jumpa pers film DIGNITATE pada tanggal 21 Januari silam.

"Aku cinta Batik ID," tulis putra pertama Dhani Ahmad dan Maia Estianty tersebut di bagian caption.

2. Balasan Netizen

Postingan Instagram Al ini langsung disambut dengan heboh oleh para netizen. Layaknya memberi balasan kepada caption yang dituliskan oleh pemuda kelahiran 1997 ini, netizen membanjiri kolom komentar Al dengan reaksi yang kurang lebih sama, yaitu mereka cinta pada Al Ghazali.

Kata-kata "aku cinta kamu" tidak terhitung jumlahnya dalam kolom komentar postingan Instagram tersebut. Tampaknya, terjadi cinta segitiga antara netizen, Al Ghazali, dan batik nih.

Editor:   Renisya Satya Putri