Al Ghazali Bakal Susul El Rumi Kuliah di London

Guntur Merdekawan | Kamis, 05 September 2019 13:35 WIB
Al Ghazali Bakal Susul El Rumi Kuliah di London

Kapanlagi.com - Trio ganteng putra Maia Estianty saat ini sudah tumbuh dewasa. Masing-masing telah menempuh jalannya sendiri-sendiri. Jika Dul begitu serius dengan karirnya di dunia musik, maka sang kakak, El Rumi lebih memilih untuk melanjutkan pendidikan di London, Inggris.

Sementara itu, sang kakak sulung, Al Ghazali sebelumnya memilih untuk berkarir di dunia hiburan setelah lulus dari SMA. Dan kini saat usianya sudah menginjak 22 tahun, Ia tiba-tiba punya hasrat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah.

Tak main-main, Al memilih untuk kuliah di London, sama seperti sang adik, El Rumi. Namun masih belum diketahui jurusan apa yang akan diambilnya nanti. Pelantun lagu Kurayu Bidadari itu rencananya bakal berangkat pada Bulan Oktober mendatang.

1 dari 2 halaman

1. Alasan Al Ghazali Ingin Kuliah di London

Al memilih kuliah di London bukan sekedar ikut-ikut sang adik. Ia punya alasan tersendiri kenapa memilih untuk melanjutkan kuliah di sana.

"Kenapa aku pilih London, karena aku pengen eksplore budaya mereka juga dan mengembangkan pengetahuanku di sana. Kalau di sini kan sama aja ketemu teman yang itu lagi. Kalau di sana beda dunia, pengalaman baru. Jadi aku orangnya emang lebih suka eksplore hal-hal baru," ungkap Al ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/9).

2 dari 2 halaman

2. Utamakan Pendidikan

Utamakan Pendidikan Al Ghazali © KapanLagi/Bayu Herdianto
Al sendiri sejatinya punya banyak tawaran untuk syuting film di luar negeri. Namun Ia lebih memilih untuk menuruti permintaan sang ibunda, yakni fokus pada pendidikan terlebih dahulu.

"Dari temen di sana ada yang nawarin syuting juga di London, di USA juga. Mungkin cuma bunda pengennya aku fokus ke pendidikan," tutup Al.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑