Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Al Ghazali Beri Tanggapan Soal Foto Dirinya di Buku Nikah: Itu Memang Ada

Rabu, 18 Mei 2022 19:09 WIB
Al Ghazali Beri Tanggapan Soal Foto Dirinya di Buku Nikah: Itu Memang Ada
Al Ghazali akui potret dirinya di buku nikah benar adanya - Credit: Mathias Purwanto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Isu pernikahan siri Al Ghazali dan Alyssa Daguise kembali menjadi sorotan netizen setelah tersebarnya sebuah foto buku kutipan akta nikah yang bertuliskan Kecamatan Pondok Aren, Kabupaten Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Dalam buku tersebut terpampang foto Al Ghazali dengan setelan kemeja putih memakai dasi warna hitam. Di sebelah foto Al Ghazali terpampang sebuah foto yang di tutup dengan emoticon sebuah kecupan. Namun sampai saat ini, belum jelas siapa foto yang berada di samping Al Ghazali tersebut.

TikTok/@rehan_irdiTikTok/@rehan_irdi

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Menanggapi soal ramainya pemberitaan tersebut, Al Ghazali akhirnya buka suara. Putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini bilang kalau fotonya di buku nikah tersebut benar adanya.

"Komentarnya, ya kalian komentarin sendiri deh hehe. Ya buku nikah itu eman benar cuma foto ceweknya diblur belum tau kan siapa," ujar Al Ghazali kepada awak media Rabu (18/05).

"Ya kalau untuk nikahnya mungkin 1 atau 2 tahun ya, sekarang persiapan. Mental fisik Insya Allah siap," lanjut Al Ghazali.

1. Buku Nikah Karena Film?

Gambar

Saat ditanya apakah buku nikah tersebut muncul karena sebuah film, Al Ghazali tak bisa menjawab pertanyaan tersebut.

"Hehe karena memang masih rahasia belum boleh kasih tau. Tapi membenarkan kalau buku nikah itu memang ada," ujarnya.

2. Restu Dari Bunda Maia

Gambar

Mengenai rencana menikah muda, Al Ghazali mengaku sudah dapat lampu hijau dari Maia Estianty sang ibunda. Al Ghazali bahkan sudah menyiapkan cincin untuk momen spesial tersebut.

"Bunda Maia setuju asal anaknya bahagia. Betul-betul aku sendiri pun sudah (siapkan cincin). Ya kalau aku cuma nargetkan aja. Ya kapannya rahasia Ilahi," tutur Al Ghazali.

3. Ingin Cepat Punya Momongan

Gambar

Dalam kesempatan yang sama, kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani ini memberikan tanggapannya soal keinginannya menikah muda dan cepat punya anak.

"Pengen punya penerus gitu. Anak aku yg nerusin kalau nanti udah tua ya tinggal santai," pungkasnya.