Al Ghazali Foto Berpose Bareng Anjing, Netizen Ramai Bahas Najis dan Haram

Senin, 21 September 2020 12:00 WIB
Al Ghazali Foto Berpose Bareng Anjing, Netizen Ramai Bahas Najis dan Haram
Al Ghazali © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belakangan ini semakin banyak selebritis Tanah Air yang memamerkan momen kebersamaan dengan hewan peliharaan, termasuk Al Ghazali. Kekasih Alyssa Daguise ini berpose dengan seekor anjing yang diketahui bernama Jude.

"My Lovely Jude," tulis Al Ghazali di postingan Instagram-nya.

Dalam postingan Instagram tersebut, Al Ghazali terlihat sedang duduk tepat di belakang Jude yang mengenakan kalung dengan tali kekang. Keduanya menatap ke arah kamera sambil menunjukkan ekspresi ceria.

1. Kehebohan Netizen

Postingan Al Ghazali ini sontak dibanjiri komentar oleh para netizen. Banyak yang menyayangkan Al Ghazali berfoto bareng anjing mengingat putra sulung Maia Estianty ini memeluk agama Islam dengan mengingatkan akan najis dan haram.

Kolom komentar Al Ghazali semakin memanas karena tak sedikit netizen dan penggemar yang berada di pihak Al Ghazali. Adu argumen antar netizen seputar anjing dilihat dari segi agama pun tak terelakkan.

2. Ditanggapi dengan Santai

Dengan semakin ramainya kolom komentar postingannya, kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini akhirnya buka suara. Ia membalas komentar salah satu netizen secara singkat dengan nada santai.

"Boleh mengelus kepala asal tidak kena air liurnya," balas Al Ghazali kepada salah satu netizen yang didukung oleh para penggemar.