Al Ghazali Kecelakaan Diduga Karena Mabuk, Ini Komentar Ahmad Dhani

Ayu Srikhandi | Selasa, 18 September 2018 23:20 WIB
Al Ghazali Kecelakaan Diduga Karena Mabuk, Ini Komentar Ahmad Dhani

Kapanlagi.com - Selasa siang (18/9/2018) Al Ghazali mengalami kecelakaan di kawasan Condet, Jakarta Timur. Warga sekitar mendapati Al dalam kondisi tak sadarkan diri ketika pertama kali ditemukan di dalam mobil BMW. Begitu sudah dibawa ke luar, ia sempat memuntahkan isi perut.

Berdasar pemandangan tersebut, beredar kabar yang menyebutkan Al kecelakaan karena menyetir di bawah pengaruh alkohol. Namun Ahmad Dhani buru-buru membantah hal tersebut.

"Al yang katanya dalam pengaruh alkohol itu isu dari PKI," tegas Dhani saat dihubungi awak media, Selasa malam.

1 dari 3 halaman

1. Terbiasa Pakai Sopir

© Instagram - alghazali7
Ahmad Dhani menjelaskan bila biasanya Al Ghazali ke mana-mana diantar jemput oleh sopir. Nahas, ketika coba mengendarai sendiri malah mengalami kecelakaan.

"Ya biasanya dia pakai sopir. Baru ini dia bawa mobil sendiri," jelas musisi yang kini banting setir jadi politikus tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Kronologi

Al Ghazali mengalami kecelakaan pada Selasa siang dalam perjalanan dari Condet ke Cililitan menuju rumah Maia Estianty. Saat tengah berkendara, Al tiba-tiba pingsan sehingga mobilnya menabrak kendaraan lain.

Saat kecelakaan berlangsung, dada kekasih Alyssa Daguise ini sempat menghantam setir. Meski secara tampilan tampak sehat, namun Dhani khawatir bagian dalam tubuh putra pertamanya kenapa-napa sehingga perlu dirawat di rumah sakit, bukan rawat jalan seperti keinginan Maia Estianty.

3 dari 3 halaman

3. Dada Hantam Setir

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Akibat kecelakaan tersebut, dada Al Ghazali menghantam setir. Meski kondisi luarnya tampak baik-baik saja, namun Dhani menganjurkan sang anak dibawa ke rumah sakit agar bagian dalam tubuh juga bisa mendapat penanganan.

"Ya sekarang sih kondisinya biasa saja. Tapi tadi di-check karena dadanya kena setir. Lagi di-check dada sama tangannya, sekarang sih rawat jalan," jelas suami Mulan Jameela tersebut.

(kpl/abs/jje)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑