Momen Kebersamaan, Al Ghazali Liburan Dengan Pevita di Bali

Ahmat Effendi | 25 Juni 2014, 08:31 WIB
Momen Kebersamaan, Al Ghazali Liburan Dengan Pevita di Bali

Kapanlagi.com - Dua bintang tampan dan cantik Al Ghazali dan Pevita Pearce memang cukup dekat satu sama lain. Saat berlibur ke Bali, keduanya pun sempat bertemu dan menghabiskan waktu bersama sahabat mereka.

Hal ini nampak dari foto yang dishare oleh Al melalui twitternya. Nampak Al, Pevita dan sahabat-sahabat mereka sempat berfoto bersama dengan background pantai. Mereka pun kompak memakai kacamata hitam.

 

Sebelumnya Al juga sempat mengupload foto ketika tengah bermain gitar akustik dan Pevita bernyanyi di pantai. Ia menulis hal itu adalah bagian dari penampilan live mereka.

Pevita dan Al kerap digosipkan berpacaran, meski dalam berbagai kesempatan mereka membantahnya dan mengatakan hubungan tersebut hanya sekedar pertemanan.  

Saat ini Al Ghazali sendiri tengah sibuk promosi film perdana yang dibintanginya berjudul RUNAWAY. Dalam film tersebut ia berperan sebagai sosok Musa, anak pengusaha bernama Surya Djatmoko yang tengah berbisnis di Hong Kong.

Dalam film tersebut Al beradu peran dengan Tatjana Saphira yang berperan sebagai sosok Tala. Tala sendiri sempat mencopet dompet Musa dan akhirnya keduanya terlibat dalam berbagai konflik.

Sementara itu Pevita Pearce yang lebih dahulu terjun ke dunia akting baru-baru ini mendapat penghargaan sebagai aktris terbaik di Nickelodeon Indonesia Kid's Choice Awards 2014. Pevita bakal kembali bermain dalam film TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK besutan Sunil Soraya yang tahun sebelumnya meraup banyak sukses.

(kpl/sjw)

Editor:   Ahmat Effendi