Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Al Ghazali Posting Foto Bareng Alyssa Daguise dan Tulis Caption Mesra, Sudah Balikan?

Guntur Merdekawan   | Jum'at, 03 Januari 2020 21:45 WIB
Al Ghazali Posting Foto Bareng Alyssa Daguise dan Tulis Caption Mesra, Sudah Balikan?
Al Ghazali dan Alyssa Daguise © Instagram/alghazali7

Kapanlagi.com - Pada pertengahan 2019 lalu, Al Ghazali santer dikabarkan putus dari Alyssa Daguise. Meski kala itu tak disebutkan alasannya, namun keduanya memang sempat ramai diberitakan bertengkar. Dan benar saja, setelahnya Al dan Alyssa sama-sama tak pernah posting foto kebersamaan mereka lagi.

But anyway, kini hubungan keduanya ditengarai sudah kembali seperti dulu kala. Hal itu terlihat dari postingan Al dan Alyssa di akun Instagram masing-masing pada sekitar akhir tahun 2019 lalu.

Selain mengunggah foto bareng lagi, keduanya juga salin menuliskan caption bernada cinta untuk satu sama lain. Tentu saja postingan itu langsung ramai jadi topik perbincangan netizen. Kebanyakan dari mereka  bertanya-tanya mengenai kejelasan hubungan Al dan Alyssa.

1. Ungkapan Cinta Al untuk Alyssa

Gambar

Al mengunggah foto saat dirinya mencium tangan Alyssa. Sementara sang kekasih ganti mencium pipi dari putra Maia Estianty tersebut. Foto bertema monochrome itu diposting Al pada 22 Desember 2019 lalu.

"Kamu tak bisa menyalahkan gravitasi jika jatuh cinta," tulis Al pada caption foto postingannya.

2. Ungkapan Cinta Al untuk Alyssa

Gambar

Tak mau kalah, Alyssa juga mengunggah sebuah potret kebersamaan dirinya bersama Al. Sama-sama bertema hitam putih, Gadis keturunan Indonesia dan Prancis juga menuliskan kalimat mesra untuk menggambarkan rasa cintanya pada Al.

"Posisi terbaik dalam hidupmu adalah momen-momen kecil yang tak bisa digambarkan dengan kata-kata ketika kamu menghabiskannya untuk tersenyum dan tertawa dengan orang yang paling penting untukmu. Sangat bersyukur karena kehadiran manusia ini," tulis Alyssa.

Editor:   Guntur Merdekawan