Al Ghazali Singgung Soal Cewek Matre dan Panjat Sosial, Sindir Siapa?

Tyssa Madelina | Minggu, 26 Mei 2019 21:10 WIB
Al Ghazali Singgung Soal Cewek Matre dan Panjat Sosial, Sindir Siapa?

Kapanlagi.com - Al Ghazali, putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty kembali jadi buah bibir. Kali ini bukan soal kisah cintanya dengan Alyssa Daguise namun perkara 'curhatannya' di media sosial Instagram.

Beberapa jam lalu, pria berusia 21 tahun itu sempat mengunggah sebuah foto di Instastory-nya. Ia menulis sebuah pesan menohok tentang wanita.

"Anti cewek matre, anti cewek panjat sosial, anti cewek lupa diri, anti cewek yang tidak tahu berterimakasih!" tulis lelaki yang sempat berprofesi sebagai Disc Jokey itu.

 

1 dari 2 halaman

1. Lelaki Adalah Pemimpin

Tak berhenti sampai di situ, Al Ghazali juga menyebut kalau seorang pria sejatinya adalah pemimpin bagi wanita. Unggahannya pun ramai dikomentari oleh netizen di beberapa akun gosip Instagram.

"Karena lelaki adalah pemimpin bagi para wanita," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Putus Dengan Alyssa?

Putus Dengan Alyssa? Credit: Instagram/alghazali7
Belum diketahui secara pasti siapa sosok wanita yang tengah disindir oleh Al di Instastory miliknya. Namun tak sedikit netizen yang mengaitkan hal itu dengan sosok Alyssa Daguise.

Kendati demikian, hingga kini postingan Alyssa di Instagram-nya masih adem ayem. KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Al Ghazali untuk mengetahui kabar sebenarnya, stay tune terus ya!

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑