Al Ghazali Ungkap BCL Masih Bisa Tertawa Saat Ditemui Para Tamu di Rumah Duka

Luthfia Miranda Putri   | Sabtu, 22 Februari 2020 23:59 WIB
Al Ghazali Ungkap BCL Masih Bisa Tertawa Saat Ditemui Para Tamu di Rumah Duka

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair tentu menjadi momen yang menyedihkan bagi banyak orang. Tak heran kalau banyak para selebriti yang juga ikut merasakan hal tersebut. Salah satu selebriti yang turut berduka cita adalah Al Ghazali, anak dari Ahmad Dhani.

Saat ditemui di rumah Bunga Citra Lestari pada Jumat (20/2), Al Ghazali mengaku sangat syok. Ia mengaku kalau kepergian Ashraf sangatlah mendadak. Padahal selama ini Ashraf dikenal sebagai teman yang sangat royal dan empati.

 

1 dari 2 halaman

1. Teman Hangout

Sebagian orang mungkin tidak mengetahui kalau Al Ghazali sangatlah dekat dengan Ashraf. Bahkan Al mengaku kalau mereka sering hangout layaknya sahabat.

"Pas denger berita tuh aku bangun siang. Aku kaget banget karena aku sama kak BCL dan mas Ashraf sering hangout bareng jadi udah aku anggap sahabat lah. Jadi shock banget," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Doa untuk Ashraf

Al mengatakan kalau kabar Bunga Citra Lestari saat ini masih terlihat tegar. Aktor satu inipun mengakui sangat kagum dengan ketegaran wanita yang biasa dipanggil Unge tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
1 dimensi 1 frekuensi

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on Jun 6, 2019 at 8:08am PDT

 

"Semua orang tau lah, orang yang merasa kehilangan pasti sedih. Cuma yang tadi aku liat kak Unge masih tegar, masih kuat, cuma di sisi dalamnya kan kita nggak tau. Cuma kalo di depan orang orang masih bisa ketawa-ketawa," ucap Al.

Ia pun berkata dengan penuh harap, "Mas Ashraf orangnya baik banget, sangat baik sekali, sangat royal, sangat empati, jadi doaku semoga amal  ibadahnya diterima disisinya."

(kpl/far/lmp)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑