Al Kursus Bola Langsung ke David Beckham

Darmadi Sasongko | 25 November 2011, 14:02 WIB
Al Kursus Bola Langsung ke David Beckham
Kapanlagi.com - Kedatangan bintang sepak bola David Beckham ke Indonesia sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Mereka tentu saja sangat berharap bisa bertemu dengan mantan pemain MU itu secara langsung.

Namun keberuntungan datang kepada Ahmad Gazali atau Al Lucky Laki yang berkesempatan bertemu langsung. Putera Ahmad Dhani yang menggemari dan mengidolakan suami Victoria Beckham itu dijadwalkan akan bertemu langsung pada 29 November mendatang.

Ayah Al, Ahmad Dhani yang ditemui di acara musik Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/11/2011) mengungkapkan, anaknya akan memanfaatkan pertemuannya dengan Beckham itu untuk konsultasi dan kursus kilat.

"Rencananya Al mau coaching clinic sama Beckham," ungkap Dhani.

Saat ditanya latar belakang, Al bisa punya kesempatan emas itu, Dhani menyebut bahwa hal itu tidak lepas dari bukti kasih sayangnya kepada anak-anaknya. Selain itu, ketiga anaknya juga punya harapan besar bertemu Beckham.

"Ya namanya juga orang tua yang sayang sama anak-anaknya. Tentunya ada impian Al, El, Dul semasa kecil mereka untuk bertemu Beckham. Dan berlatih langsung dengan Beckham, itu impian mereka. Pastinya ini adalah sebuah momen yang sangat ditunggu oleh mereka," terangnya.  (kpl/gum/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko