Al Lucky Laki Girang Akan Ketemu Beckham

Darmadi Sasongko | 25 November 2011, 17:51 WIB
Al Lucky Laki Girang Akan Ketemu Beckham
Kapanlagi.com - Tidak semua orang bisa punya kesempatan bertemu langsung, bahkan kursus langsung dengan pesepak bola David Beckham. Ahmad Gazali atau Al Lucky Laki mendapatkan kesempatan itu. Tentu girang bukan kepalang.

Dapat kesempatan langka itu, Al tidak bisa menyembunykan kebahagiannya. Apalagi sejak awal ketiga anaknya itu penyuka berat sepak bola, dan ingin bertemu langsung dengan David Beckham.

"Dia senang banget. Itu momen yang mereka tunggu-tunggu. Mereka mengemari MU, saat Beckham masih di MU waktu itu. Meskipun sudah keluar, tapi dia tetap idola, posternya juga tetap ada di kamar mereka," ungkap Dhani.

Ayah Al, Ahmad Dhani yang ditemui di acara musik Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/11/2011) mengungkapkan, secara tiba-tiba dihubungi oleh sebuah stasiun televisi untuk kerja sama. Al diajak bertemu David Beckham.

"Alhamdulillah tiba-tiba saya dihubungi oleh stasiun TV untuk acara tersebut dan alhamdulillah anak-anak juga ada waktu," ungkap Dhani.

Al pada 29 November mendatang akan bertemu David Beckham. Dia akan memanfaatkan pertemuan dengan pemain klub AS, LA Galaxy itu untuk kursus kilat. (kpl/gum/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko