Al Merokok, Maia Estianty Kecewa

Arai Amelya | 07 November 2011, 19:15 WIB
Al Merokok, Maia Estianty Kecewa
Kapanlagi.com - Beredarnya foto-foto Al, putra pertama pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat pesta halloween dan sedang merokok tersebut rupanya membuat Maia sangat kaget dan terpukul. Maia yang ditemui di rumahnya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (7/11) mengungkapkannya.

"Waktu saya bangun siang kaget lihat foto anak saya di KapanLagi.com® sedang merayakan halloween. Itu di rumah saya, tapi emang jam 19.00-23.00 saya gak ada di tempat, saya juga kerja buat halloween. Dia bilang mau merayakan, jadi saya sediakan. Saya baru tahu dari media, Al bilang itu bukan yang pertama. Saya tegur dia, itu dilarang di agama, dia minta maaf dan berjanj tidak mengulangi di manapun," papar Maia panjang lebar.

Maia menambahkan, bahwa selama ini Al jarang datang ke rumahnya. Dirinya bahkan bertanya dari mana sang putra belajar merokok, karena selama ini Al tinggal bersama ayahnya, Ahmad Dhani. Dan Maia mengaku tidak mengetahui cara Dhani mendidik ketiga putranya.

"Saya agak tertampar dengan kejadian ini. Saya sudah memberi teguran yang sangat keras karena saya ga suka. Dia sudah sangat meminta maaf. Al ini kan jarang sekali bersama saya, dia kan jarang tidur di rumah. Sebagai seorang ibu saya sangat kecewa," tutup mantan istri Ahmad Dhani ini.

Sebelumnya, foto-foto Al, putra pertama Dhani dan Maia beredar saat merayakan halloween di rumah Maia. Dan karena foto tersebut, Dhani bahkan sempat mengancam melarang ketiga putranya untuk datang ke rumah Maia.   (kpl/adt/aia)

Editor:  

Arai Amelya