Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Alami Kerugian hingga 10 M, Ini 7 Potret Jessica Iskandar yang Tetap Tegar Demi Anak - Ajak Baby Don ke Pantai untuk Pertama Kali

Kamis, 04 Agustus 2022 20:11 WIB
Alami Kerugian hingga 10 M, Ini 7 Potret Jessica Iskandar yang Tetap Tegar Demi Anak - Ajak Baby Don ke Pantai untuk Pertama Kali
Jessica Iskandar (credit: Instagram.com/inijedar/)

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar belum lama ini mengungkapkan baru saja menjadi korban penipuan. Pasalnya, ia diketahui mengalami kerugian sangat fantastis senilai hampir 10 miliar.

Sebelumnya kronologi kasus penipuan yang terjadi pada Jessica Iskandar berawal ketika ia menjalin kerja sama dengan seseorang bernama Steffanus atau Steven terkait penyewaan mobil. Namun artis cantik yang akrab dipanggil Jedar tersebut justru mengalami kerugian besar dan kehilangan sejumlah mobilnya.

Di tengah kasusnya yang sedang berjalan, Jessica Iskandar mengungkapkan rasa tegarnya menghadapi musibah luar biasa tersebut. Baru-baru ini, Jessica terlihat healing bareng anak untuk mengobati rasa sakitnya setelah menjadi korban penipuan. Cek di sini potretnya KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Healing dengan Anak

Gambar

Artis cantik Jessica Iskandar cukup aktif membagikan kegiatannya melalui akun Instagram pribadi seperti dalam potret ini. Ya, seperti diketahui sebelumnya Jessica Iskandar baru saja melahirkan anak keduanya dari pernikahan dengan Vincent Verhaag.

Sementara itu baru-baru ini artis cantik berusia 34 tahun tersebut tengah menikmati momen bahagia bareng buah hatinya yakni El Barack Alexander dan Don Azaiah Jan Verhaag. Inilah potret Jessica yang begitu bahagia healing bareng kedua putranya.

2. Ajak ke Pantai

Gambar

Keindahan pantai di Bali memang begitu menawan. Tidak heran kalau Jessica Iskandar mengajak kedua putranya untuk nikmati sunset di pantai Bali. Seperti inilah potret manis ibu dan anak selebriti tersebut kala nikmati senja di pantai. Mengenakan busana santai, penampilan Jessica Iskandar tampak tetap memesona. Sementara itu baby Don begitu menggemaskan dengan topi berwarna putih bergaris.

3. Baby Don Pertama Kali ke Pantai

Gambar

Anak kedua Jessica Iskandar kini telah menginjak usia 3 bulan. Di usianya yang masih bayi tersebut, Jessica Iskandar untuk pertama kalinya mengajak putra tercinta ke pantai. Hal ini diungkapkan Jessica Iskandar melalui akun media sosial pribadinya. Sementara itu, baby Don terlihat cukup nyaman berada dalam gendongan sang ibu saat main ke pantai.

"Don first time at the beach, while papa still working," tulis Jessica Iskandar seperti dalam caption @inijedar.

4. Seru-seruan Main di Pantai

Gambar

Lagi di pantai tanpa seru-seruan tentu tidaklah lengkap. Karenanya anak pertama Jessica Iskandar yakni El Barack Alexander begitu happy main-main di pantai. El Barack bahkan membawa mainan berbentuk kapal ke pantai. Inilah potretnya saat El Barack main di pantai bareng ibu dan adik tercinta.

5. Ungkap Berusaha Ikhlas Saat Diterpa Musibah

Gambar

Bersamaan dengan kebahagiaan Jessica dikaruniai anak, ia juga harus menelan fakta pahit saat diketahui mengalami kerugian hampir 10 M. Menjadi korban penipuan dengan jumlah yang sangat fantastis, Jessica Iskandar mengungkapkan tetap berusaha ikhlas dengan musibah luar biasa tersebut.

"Sungguh musibah yang luar biasa. Hanya bisa percaya Tuhan punya rencana besar untuk hidup kami," tulisnya seperti dalam caption @inijedar.

6. Tetap Tegar Demi Anak

Gambar

Tidak hanya berusaha ikhlas, Jessica Iskandar juga mengungkapkan untuk tetap tegar demi buah hatinya. Senyuman tegarnya saat di hadapan kedua anaknya menunjukkan bahwa El Barack Alexander dan Don Azaiah Jan Verhaag adalah kekuatan untuk Jessisa Iskandar.

"Tetap tegar buat anak-anak, berusaha untuk ikhlas menghadapi dan menerima kenyataan kehilangan hampir 10 miliar rupiah," sambungnya.

7. Sebut Tidak Akan Tinggal Diam Menangkap Pelaku

Gambar

Menghadapi kasus penipuan yang sangat fantastis, Jessica Iskandar mengungkapkan tidak akan tinggal diam untuk membawa pelaku ke jalur hukum. Ia pun berharap agar pelaku bisa ditangkap dan mendapatkan hukuman jera agar situasi tersebut tidak terjadi ke orang lain.

"Namun kami tidak akan tinggal diam untuk penjahat dan pencuri seperti stipen! Karena pelaku harus tertangkap dan jera, agar tidak menipu orang lain lagi," pungkasnya.

Itulah potret Jessica Iskandar mengajak anak main ke pantai. Gimana menurut kalian KLovers.