Alami Kontraksi, Rachel Vennya Terpaksa Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Dhimas Nugraha | Jum'at, 01 November 2019 13:46 WIB
Alami Kontraksi, Rachel Vennya Terpaksa Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Rachel Vennya terpaksa harus dirawat dan menginap di rumah sakit setelah alami kontraksi pada perutnya. Rachel yang saat ini tengah hamil tua mengalami kontraksi yang tak teratur.

Kronologi kejadian ini ia ceritakan lewat unggahan di instagramnya. Dua hari sebelum dirawat, istri Niko Al Hakim ini merasakan keanehan di dalam perutnya, dan semakin sering terjadi.

Meski merasa baik-baik saja, ia pun disarankan oleh teman-temannya untuk cek kehamilan. 

"Hasilnya, kontraksiku sudah teratur, umur kehamilanku belum siap untuk melahirkan sekarang, dan masih harus menunggu sekitar sebulan lebih lagi, maka dari itu aku disarankan untuk bed rest agar kontraksi tersebut hilang," tulis Rachel Vennya di instagramnya, Jumat (1/11/2019)

1 dari 2 halaman

1. Kondisi Membaik

Kondisinya tersebut terpaksa harus membuatnya menerima perawatan selama 24 jam di rumah sakit. Hasilnya, kondisi Rachel Vennya kini sudah lebih membaik dari sebelumnya.

"Setelah menjalani 24 jam kontraksi teratur tetapi semakin lama semakin berkurang, hari ini kontraksi tsb sudah mulai terlihat pudar, dan aku disarankan untuk bed rest sampai waktu yabg baik untuk Adik lahir ke dunia pastinya dengan harapan semua baik-baik saja," turut ibu satu anak ini.

2 dari 2 halaman

2. Minta Maaf Kepada Semua Pihak

Kondisi Rachel Vennya yang harus dirawat ini pun membuat beberapa pekerjaan tak bisa ia lakukan. Ia pun meminta maaf kepada semua pihak yang saat ini sedang menjalin kerja sama dengannya.

"Mohon maaf kalau endorsement dan segala bentuk kerjaan yg melibatkan aku harus keluar rumah, gonta ganti pakaian, terpaksa harus aku batalkan atau refund, semoga mengerti bahwa ini bukan keadaan yg saya inginkan tp manusia hanya bisa berencana," tutupnya.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑