Alami Shock Berat Hingga Stres, Selebgram Mahesa Putri Polisikan Teman yang Sudah Menyerang Dirinya

Senin, 20 September 2021 21:18 WIB
Alami Shock Berat Hingga Stres, Selebgram Mahesa Putri Polisikan Teman yang Sudah Menyerang Dirinya
instagram.com/@mahesaputriii_

Kapanlagi.com - Baru-baru ini kabar tak sedap datang dari selebgram Mahesa Putri yang diserang oleh temannya sendiri. Mahesa Putri mengakui dirinya didatangi oleh seseorang yang dikenalnya, yang kemudian langsung marah-marah sampai membuatnya shock.

Selebgram cantik ini membagikan pengalaman tak menyenangkannya ini lewat media sosialnya. Akibat dari kejadian ini, dirinya harus dilarikan ke rumah sakit hingga diberi obat penenang oleh dokter.

Kejadiannya berawal pada hari Sabtu, 18 September 2021. Mahesa Didatangi oleh seorang teman yang dulunya sangat akrab dengannya. Tapi diakuinya kini hubungan antara keduanya sudah renggang.

"Pagi-pagi dia datang ke rumah aku marah-marah, dia bilang aku ngomong begini-begini padahal nggak sama sekali," ujar Mahesa Putri.

1. Salah Paham

Keributan yang terjadi pun memancing petugas keamanan di kawasan rumah Mahesa untuk menghampirinya. Hal ini karena teman dari Mahesa tadi sudah marah-marah dengan nada yang keras.

"Masalahnya cuma kesalahpahaman dan sepele tapi yang namanya dia sudah datang ke rumah dan marah-marah itu sudah nggak bisa lagi saya toleransi," jelasnya.

Setelah kejadian tersebut, Mahesa Putri langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Meski tak ada luka, tapi kondisi Mahesa Putri drop pada saat itu.

"Aku memang punya kelemahan dan dia tau soal kelemahan aku ini. Makanya langsung aku ke rumah sakit dan diberikan obat penenang sama dokter soalnya aku sudah dibilang stres akut," ungkap Mahesa.

2. Tak Ada Luka

Dalam pertengkaran tersebut, Mahesa Putri mengakui jika tak ada luka yang ditimbulkan. Dirinya juga mengakui jika kejadian tersebut hanya adu mulut yang membuatnya shock dan stres.

"Tidak ada pemukulan saat itu, sekali lagi tidak ada pemukulan yang dilakukan ya di rumah aku," jelasnya.

Namun tindakan temannya ini dinilai sudah kelewat batas hingga membuatnya dirawat di rumah sakit. Mahesa Putri kemudian memutuskan untuk melaporkan temannya tersebut ke pihak berwajib.

3. Lapor Polisi

Tindakan Mahesa Putri melaporkan temannya ini berdasarkan perlakuan yang sudah tak bisa diterimanya. Menurut Mahesa Putri, temannya itu sudah sangat mengganggu dirinya sehingga sudah tidak bisa ditoleransi.

"Jadi aku melaporkan ini dengan laporan perbuatan tidak menyenangkan ke Polsek Pagedangan, karena menurut aku ini sudah tidak bisa lagi ditoleransi sih," ungkap Mahesa Putri.

Rupanya Mahesa sudah membuat laporan kasus ini ke Polres Pagedangan. Mahesa Putri pun tinggal menunggu perkembangan dari kasus ini.

"Sudah dibuat laporannya saat itu juga dan sudah ada bukti video karena aku nggak mau asal aja berbicara ya, ya kita tunggu saja deh," katanya lagi.