Alasan Ashanty Bersedia Datang ke DWP Untuk Pertama Kalinya

Guntur Merdekawan   | Selasa, 11 Desember 2018 20:22 WIB
Alasan Ashanty Bersedia Datang ke DWP Untuk Pertama Kalinya

Kapanlagi.com - Festival EDM tahunan, Djakarta Warehouse Project kembali digelar, tepatnya mulai 7 hingga 9 Desember lalu. Beda dari sebelumnya, kali ini DWP digelar di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali. Padahal semua edisi sebelumnya selalu diadakan di Ibukota.

DWP selalu menarik perhatian para pecinta musik EDM, baik itu dari kalangan biasa hingga para artis. Ashanty adalah salah satu nama publik figur yang terlihat hadir. Tak sendirian, Ia ditemani oleh sederet teman-nya, sekaligus putrinya, Aurel Hermansyah.

Kehadiran istri Anang Hermansyah itu di event DWP adalah sebuah pemandangan yang unik dan baru. Ya, ini adalah debut kedatangan Ashanty dalam event yang dulunya sempat bernama Blowfish Warehouse Project tersebut.

1 dari 3 halaman

1. Curhatan Ashanty

Curhatan Ashanty © ashanty_ash
Lewat akun Instagram-nya, Ashanty pun membagikan beberapa momen dirinya ketika berada di venue. Tak mau kalah dengan para penonton lain yang rata-rata usianya lebih muda, pelantun Kesakitanku itu tampil dengan gaya casual kekinian, lengkap dengan hot pants dan kacamata stylish.

"Pertama kali seumur-umur dateng ke acara DWP. Hehehe ternyata seru juga. Diajak sama yang ngadain acaranya, nyobain pake atribut kaca mata, gelang dan lain-lain. Lagu-lagunya enak-enak walau di sana cuma 2 jam, tapi happy karena pergi sama yang seru-seru. Apalagi ada kesayangan aku yang udah lama banget nggak pergi bareng @renitasari," tulis Ashanty pada caption foto postingannya.

2 dari 3 halaman

2. Dekat Dengan Rumah

Rupanya Ashanty merupakan tamu spesial yang diundang secara langsung oleh sang penggagas acara. Lokasi venue yang dekat dengan rumah membuat Ashanty makin mantap untuk datang mencoba pengalaman baru tersebut.

"Dan enaknya karena acaranya di Bali, persis sebelah rumah aku, hehe jadi pulang tinggal lompat. Thanks Ko Armand dan family. Sukses banget acaranya!!" pungkasnya.

3 dari 3 halaman

3. Aurel Juga Hadir

Aurel Juga Hadir © aurelie.hermansyah
Aurel tak pernah melewatkan DWP edisi-edisi sebelumnya, maka tak heran jika Ia terlihat hadir di sana. Namun baginya ada satu hal yang berbeda dan spesial untuk DWP edisi 2018 ini. Ya, kehadiran sang bunda.

"See you next yeaar @djakartawarehouseproject. Pertama kali @ashanty_ash mau nih ikut DWP," tulis Aurel pada postingan Instagram-nya.

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan