Alasan Aura Kasih Baru Perlihatkan Wajah Sang Anak Sekarang

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 21 Agustus 2019 11:47 WIB
Alasan Aura Kasih Baru Perlihatkan Wajah Sang Anak Sekarang

Kapanlagi.com - Aura Kasih tengah menikmati peran barunya menjadi seorang ibu. Penyanyi sekaligus pemain film ini telah melahirkan anak pertamanya. Berjenis kelamin perempuan pada 16 Juni lalu.

Kini hidupnya dan sang suami, Eryck Amaral makin bahagia dengan hadirnya sang anak. Meski begitu, rupanya Aura Kasih masih enggan perlihatkan wajah sang anak ke publik. Tiap kali posting, ia hanya perlihatkan sang anak yang tengah digendong.

Namun baru-baru ini, Aura sudah tak lagi menutupi wajah sang anak. Hal itu terlihat dari postingan terbarunya di Instagram. Tak tanggung-tanggung, bahkan sampai 3 feed ia mengunggah wajah sang anak.

 

1 dari 2 halaman

1. Nama Anak Aura Kasih

Tak hanya itu, ia juga akhirnya mengungkap nama anak kesayangannya itu. Bayi mungil nan cantik itu bernama Arabella. Arti nama sang anak pun penuh makna.

"begitu banyak orang bertanya, apa arti Arabella! Arabella berarti: mengangkat kata-katanya kepada tuhan, nama latin: orabilis: menyerah pada doa. Dan juga saya suka lagu monyet Arktik: Arabella. Itu nama bayi saya, nama yang indah, makna yang indah, dan bayi yang cantik. Alhamdulillah," ungkapnya dalam salah satu postingan Aura Kasih di Instagram.

2 dari 2 halaman

2. Ungkap Alasan

Credit: Instagram/aurakasih
Akhirnya mengunggah wajah sang anak, Aura Kasih pun buat netizen terkejut. Apalagi momen tersebut bersamaan dengan pernikahan sang mantan, Glenn Fredly. Ya, Glenn melangsungkan pernikahan secara tertutup dengan Mutia Ayu.

Apakah Aura Kasih sengaja perlihatkan wajah sang anak ketika Glenn menikah? Mendengar banyaknya anggapan seperti itu, akhirnya Aura Kasih buka suara. Hal itu ia sampaikan lewat insta story.

"Banyak yang kepo kenapa baru sekarang baby-nya dipost! Udah ada perjanjian gue sama Eryck, setelah baby umur 2 bulan boleh dipost. Hahahahaha," jelasnya.

(kpl/gen)


↑