Alasan Celine Evangelista Pakai Kerudung di Acara Pemberkatan 7 Bulan Kehamilan

Tyssa Madelina | Jum'at, 26 Juli 2019 17:00 WIB
Alasan Celine Evangelista Pakai Kerudung di Acara Pemberkatan 7 Bulan Kehamilan

Kapanlagi.com - Celine Evangelista baru saja menggelar acara pemberkatan 7 bulan kehamilannya. Lewat foto-foto yang ia bagikan di media sosial Instagram, istri Stefan William itu terlihat sangat cantik dalam balutan dress bernuansa floral dan kerudung coklat.

Berbeda dari sebelumnya, acara pemberkatan kali ini sengaja diadakan di Puncak dengan konsep yang lebih sederhana. Celine Evangelista sendiri ingin membuat suasana menjadi lebih intim dan hangat antar keluarga dan temannya.

"Tujuh bulanan aku kali ini dibikin standard, nggak kayak Lucio kemarin. Karena ya menurut aku, kita bikin sesimple mungkin yang penting adalah kebersamaan, doanya dan kumpul-kumpulnya," ujar Celine Evangelista, seperti dilansir dari vlog-nya, Jumat (26/07/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tidak Banyak Keluarga yang Datang

Tidak Banyak Keluarga yang Datang (Credit: Youtube/Celine Evangelista)
Namun sayang, acara pemberkatan kali ini terasa kurang lengkap tanpa kehadiran beberapa orang sanak keluarga. Seperti halnya sang oma tercinta dan mama mertuanya.

"Keluarga sayangnya banyak yang nggak bisa datang, mamanya Stefan lagi kerja kalau Oma lagi kondisi kurang fit nggak bisa ke Puncak. Tapi nggak apa-apa, yang penting doanya," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Celine Evangelista Pakai Kerudung

Alasan Celine Evangelista Pakai Kerudung (Credit: Youtube/Celine Evangelista)
Jika dilihat sekilas, penampilan Celine Evangelista yang terlihat berbeda dari keseharian itu tentu menimbulkan tanda tanya di benak netizen. Lewat sebuah sesi Q&A di Instagram, wanita berusia 27 tahun itu berusaha menjawabnya dengan singkat, padat dan jelas.

"Kok pakai pashmina mbak cantik?" tanya salah satu netizen dilihat pada hari Selasa (23/7/2019).

"Iya, saya membiasakan kalau beribadah menudungi kepala saya," jawab Celine dengan emoji tersenyum.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑