Alasan Dari Sarita Abdul Mukti Setelah Faisal Harris Ngamuk: Bismillah Saya Cari Makan Dari Uang Halal

Dhimas Wahyu Nugroho   | Rabu, 29 Januari 2020 18:45 WIB
Alasan Dari Sarita Abdul Mukti Setelah Faisal Harris Ngamuk: Bismillah Saya Cari Makan Dari Uang Halal

Kapanlagi.com - Perseteruan Sarita Abdul Mukti dengan mantan suaminya, Faisal Harris tampaknya semakin memanas. Hal ini berkaitan dengan pengakuan Sarita yang menjual rumah mewah miliknya sebagai penutup utang yang mencapai Rp30 miliar.

Tak terima dengan tuduhan masih memiliki utang, Faisal Harris mengaku jika semua urusan rumah sampai pajak bukan Sarita yang membayar melainkan dirinya sendiri. Faisal Harris pun menantang siapa saja yang mengaku yang sudah membayarkan utangnya untuk bertemu dengannya.

 

1 dari 3 halaman

1. Isi Perut Dengan Makanan Halal

Isi Perut Dengan Makanan Halal ©instagram.com/queen_saritaabdulmukti
Sarita Abdul Mukti sendiri rupanya tak terlalu menggubris apa yang disampaikan oleh Faisal Harris itu. Dari penuturannya yang ia sampaikan di instagramnya, ibu empat anak ini mengaku sedang berjuang mencari nafkah.

"Doakan ibu ini yang lagi berjuang mencari nafkah. Ibu ini yang hanya manusia biasa hanya wanita biasa yang selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan. Ibu ini lagi sibuk mencari nafkah, sibuk berjuang untuk bisa tetap hidup, tetap bisa mengisi perut dengan makanan yang halal tentunya," ujar Sarita Abdul Mukti dikutip dari instagramnya, Rabu (29/1).

2 dari 3 halaman

2. Sibuk Jual Rumah

Sibuk Jual Rumah ©instagram.com/queen_saritaabdulmukti
Selain itu, Sarita Abdul Mukti kini juga disibukkan dengan bertemu banyak orang calon pembeli rumahnya. Dan uang hasil jual rumahnya ini nanti akan ia pakai untuk menebus sertifikat rumah yang sudah digadaikan.

"Kemudian ibu ini lagi sibuk-sibuknya meeting sana-sini sama calon pembeli rumah. Rumah yang memang digadaikan semua. Jadi memang ibu ini alhamdulillah dapet hibah dari mantan suami, yaitu beberapa rumah, dan rumah itu harus dijual untuk menebus sertifikatnya," paparnya.

3 dari 3 halaman

3. Sisa Hutang Untuk Hidupi Keluarga

Sisa Hutang Untuk Hidupi Keluarga ©instagram.com/queen_saritaabdulmukti
Sibuk bertemu dengan calon pembeli, Sarita Abdul Mukti berharap agar menemukan orang yang baik, dan harga yang baik agar ada sisa hutang yang bisa dipakai untuk menghidupi keluarganya.

"Nah, sekarang ini lagi sibuk-sibuknya meeting kanan-kiri, semoga dapat pembeli yang baik. Bismillahirohmanirohim, semoga mendapat harga yang baik juga, biar sisa dari hutangnya itu bisa untuk hidup saya, untuk anak-anak saya dan untuk selanjutnya," paparnya.

(kpl/DIM)


↑