Alasan Girry Pratama Pilih Tora Sudiro Jadi Sutradara Film 'GHOSTBUSER'

Dhimas Nugraha | Jum'at, 11 Oktober 2019 16:07 WIB
Alasan Girry Pratama Pilih Tora Sudiro Jadi Sutradara Film 'GHOSTBUSER'

Kapanlagi.com - Rumah produksi Lingkar kembali memproduksi film layar lebar terbarunya setelah menggarap beberapa film seperti KAIN KAFAN HITAM, ULAR TANGGA dan yang akan segera tayang MANGGA MUDA.

Kini film bergenre horor-komedi berjudul GHOSTBUSER siap diproduksi. Film ini diproduseri oleh Girry Pratama, dan debut pertama Tora Sudiro jadi Sutradara. Girry memang menunjuk Tora Sudiro sebagai aktor sekaligus sutradara dari film ini.

Memang Tora sendiri awalnya ragu dan tak yakin, tapi bagi Girry pengalaman dan jam terbang seorang Tora Sudiro membuatnya percaya.

"Om Tora bilang 'gua nggak pernah coba', tapi dari liat jam terbangnya sama pengalamannya gua yakin dia bisa, terus dia lihat skrip dan baca sinopsisnya, dia seneng ya udah boleh katanya," sambungnya.

1 dari 2 halaman

1. Bakal Jadi Dua Sekuel

Hingga saat ini Girry bersama rekan-rekannya yang terlibat dalam penggarapan film mengaku tak menemukan kendala apapun. Tak hanya itu, pria usia 33 tahun itu menuturkan bahwa film terbarunya ini nantinya akan ada 2 sekuel yang akan menyusul film GHOSTBUSER pertamanya ini.

"Kita optimis ya film ini bakal diterima baik sama penonton, dan kita nantinya di film ini bakal ada sekuel, ini yang pertama, duanya menyusul setelah ini, jadi film sama tapi dengan masalah yang berbeda," tukasnya.
2 dari 2 halaman

2. Cerita Tentang Komunitas Anak Indigo

Singkatnya, Film ini sendiri menceritakan tentang sekelompok anak indigo yang bersatu dalam sebuah komunitas GhostBuruSergap (GhostBuser). Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10), Girry Pratama Selaku Produser pun mengungkapkan awal mula ide cerita ini muncul.

"Film ini awalnya kita abis syuting MANGGA MUDA, nah iseng jadi nulisnya bareng, yang nulis mas Sigit stand up komedi ya. Awalnya om Tora bilang gua nggak pernah horor, terus gue pikir 'sayang main doang', jadi sutradara jangan main doang, apa lagi lingkar emang sering memberi kesempatan buat talent-talent baru yang punya bakat," ungkap Girry.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑