Alasan Indira Kalistha Tidak Minta Gritte Agatha untuk Potong Bagian yang Video yang Kontroversial

Minggu, 17 Mei 2020 14:45 WIB
Alasan Indira Kalistha Tidak Minta Gritte Agatha untuk Potong Bagian yang Video yang Kontroversial

Kapanlagi.com - Setelah sempat viral dan dihujat habis-habisan, Youtuber Indira Kalistha akhirnya mengakui kesalahan yang telah dibuatnya. Permintaan maaf keluar dari mulutnya ketika diundang sebagai bintang tamu di podcast channel Youtube Deddy Corbuzier.

Pada kesempatan itu, Indira sama sekali tak membela diri. Ia tahu dirinya telah membuat kesalahan bodoh ketika mengeluarkan statement yang seolah-oleh meremehkan virus corona di channel Youtube Gritte Agatha sebelumnya.

Deddy sendiri juga blak-blakan menyebut jika Indira salah. Namun seperti biasa, ayah satu anak itu tak lantas menghakimi sang bintang tamu. Ia lebih ingin mencari tahu alasan Indira mengeluarkan statement kontroversial tersebut.

 

1 dari 3 halaman

1. Alasan Tak Minta Gritte untuk Hapus Part yang Kontroversial

Alasan Tak Minta Gritte untuk Hapus Part yang Kontroversial Youtube/Deddy Corbuzier
Pada satu kesempatan, Deddy bertanya kenapa Indira dan AA Utap (suaminya) tak minta pada Gritte untuk menghilangkan part yang kontroversial itu sebelum diposting. Youtuber dengan jumlah subscribers 2 jutaan itu pun mengungkap alasannya.

"Jadi aku sama AA Utap udah kepikiran kalau itu kayaknya agak sensitif, salah ngomong. Terus karena kitanya itu nggak enakan ngomongnya, sampai akhirnya kita berdua lupa untuk minta di-cut," ungkap Indira.

"Dan kita di situ juga nggak tahu kapan duploadnya kapan, udah jadi apa belom," jelasnya lagi.

2 dari 3 halaman

2. Tak Ingin Collab Lagi

Sebelumnya, Indira mengaku jika kemunculannya di channel Youtube Gritte adalah collab pertamanya. Karenanya pada saat itu ada sedikit rasa grogi yang menghantuinya. Indira lantas mencoba menutupi rasa grogi tersebut dengan cara ngomong secara 'nyablak', hingga keluarlah statement kontroversial tersebut.

"Karena aku grogi banget. Ini aja aku grogi banget. Apalagi pas kemaren baru pertama kali. Aku janji aku nggak bakal kolab yang podcast begini-begini lagi, nggak bakal. Karena aku tahu kalau aku nggak becus ngomong," tutup Indira.

3 dari 3 halaman

3. Simak Videonya!

Well anyway, terlepas apakah alasan Indira masuk akal atau tidak, yang terpenting adalah doi sudah tahu dan mengakui kesalahannya, minta maaf, lalu berjanji tak akan mengulanginya lagi. Jadi yuk tidak usah dihujat dan diperpanjang lagi. Mari kita sebarkan energi positif saja di era pandemi Covid-19 ini.


Video by: Deddy Corbuzier

(kpl/gtr)