Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari sempat memberikan kabar mengejutkan kalau dirinya ingin bercerai dengan Galih Ginanjar. Pasalnya saat itu Galih masih di balik jeruji besi karena disebut mencemarkan nama baik mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Saat itu Barbie Kumalasari ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (23/7/2020). Ia mengatakan kalau ia dan Galih kini sudah berbeda visi misi.

"Ya alasannya ini aja misi visinya kami sudah berbeda sebenarnya bukan saat saat ini saja, sudah dari dulu, cuma kan beberapa kali tetap kami pertahankan dan untuk saat ini aku kan harus move on juga. Maksudnya aku harus banyak kegiatan lagi, aku juga harus punya pendamping lagi lah dalam artian, oke lah aku saat ini masih urusin Galih (dalam perkara hukumnya). Tapi kan berat juga dan aku bicara melalui kuasa hukumnya Galih, aku sempat bilang titip pesan sama Galih dan akhirnya Galih pun menerima," ucap Barbie.

Meski telah memutuskan bercerai, Barbie mengaku kalau mereka masih kompak mengasuh anak. Ia mengaku kalau perceraian mereka berakhir secara baik-baik.

(kpl/dan/lmp)