Alasan Jessica Iskandar Datangi Makam Olga Syahputra Sebelum Nikah: Mau Curhat Sama Almarhum

Galuh Esti Nugraini   | Jum'at, 24 Januari 2020 16:45 WIB
Alasan Jessica Iskandar Datangi Makam Olga Syahputra Sebelum Nikah: Mau Curhat Sama Almarhum

Kapanlagi.com - Sebentar lagi hidup Jessica Iskandar makin terasa lengkap karena hadirnya Richard Kyle yang akan menjadi suaminya. Ya, sebentar lagi pasangan selebriti itu akan melangsungkan pernikahannya di tahun 2020 ini. Segala persiapan pun telah mereka lakukan.

Pernikahan ini menjadi momen spesial di hidup wanita yang akrab disapa Jedar ini. Apalagi sebelumnya ia telah gagal berumah tangga. Untuk itu sebelum menikah ia ziarah ke makam Olga Syahputra yang tak lain adalah sahabat dekatnya.

"Itu aku sebenarnya curhat sih. Aku kan dari dulu biasa curhat, momen ini penting banget buat aku, buat hidup aku. Jadinya aku mau curhat lah sama almarhum, ziarah ke makamnya," ungkap Jessica Iskandar saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

1 dari 2 halaman

1. Awalnya Mau Kenalin Richard Kyle

Ziarahnya kali ini sebenarnya juga ingin memperkenalkan Richard Kyle pada Olga. Jedar pun ingin mengenalkan sosok calon suaminya itu. Namun sayang, Richard pun tak bisa datang karena adanya urusan di Australia.

"Tadinya mau sama Richard tapi Richard kebetulan harus stay di Australia, malam itu pun aku udah keburu niatin duluan. Gara-gara aku tuh udah pengen, udah lama tapi ga sempet-sempet. Malemnya sebelum aku berangkat paginya, itu aku dengerin lagu. Tiba-tiba keputer lagunya almarhum, yang almarhum suka, terus aku langsung merinding, yaudah deh besok harus pergi," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Seperti Kakak Adik

Sudah Seperti Kakak Adik instagram.com/inijedar
Hubungan persahabatan Jedar dengan Olga memang begitu dekat, bahkan seperti kakak beradik. Tak heran jika Olga selalu protektif kepadanya. Jedar sendiri juga sering curhat pada Olga.

"Yaudah (pergi) sendiri di sana aku kenalin. Dulu tuh kan kak Olga kayak apa protektif gitu, aku udah kayak adik perempuan dia jadi aku tuh masih berasa sampe sekarang. Jadinya yaudah curhat gitu deh," pungkasnya.

(kpl/aal/gen)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑