Alasan Kekeyi Bikin Lagu dan Video Klip 'Keke Bukan Boneka', Kesal Sama Mantan

Rabu, 03 Juni 2020 08:51 WIB
Alasan Kekeyi Bikin Lagu dan Video Klip 'Keke Bukan Boneka', Kesal Sama Mantan

Kapanlagi.com - Sudah nonton video klip Keke Bukan Boneka yang dinyanyikan Kekeyi? Yang rajin buka Youtube pasti tahu dong kalau lagu ini sampai sekarang masih jadi nomor satu di trending Indonesia dan ramai dibicarakan di media sosial.

Kekeyi sendiri sempat melakukan wawancara dengan kru Rans Entertainment yang tayang di channel Youtube, POWERANSGERS. Di kesempatan kali ini, wanita asal Nganjuk, Jawa Timur, itu sempat sedikit curhat tentang alasannya membuat lagu tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Alasan Bikin Video

Kekeyi sempat menyinggung alasannya kenapa membuat lagu dan video klip Keke Bukan Boneka ini. Ternyata ada hubungannya dengan si mantan yang sempat ramai dibicarakan di infotainment dan dunia maya.

"Gini lho. Awal aku buat video itu karena ya aku kesel sama mantan aku. Aku pengen buatin video itu kalau 'Ya udah, walaupun kita settingan, gak usah kayak gitu lah'. Gak usah suruh-suruh kayak gimana," katanya.

 

2 dari 2 halaman

2. Kekeyi Tak Tahu Soal Lagu Rinni

Ramai diperbincangkan soal kesamaan antara lagu Keke Bukan Boneka dengan Aku Bukan Boneka milik Rinni Wulandari. Dalam kesempatan itu pula, Kekeyi menjelaskan kalau ia sama sekali tak tahu sebelumnya kalau sudah ada lagu Aku Bukan Boneka.

Buat yang mau tahu lebih banyak soal Kekeyi bisa lihat di video di bawah ini ya!

(kpl/pit)