Alasan Kenapa Syahrini Pas Jadi Sosok Kekasih Dambaan

Natanael Sepaya | 18 Februari 2017, 10:15 WIB
Alasan Kenapa Syahrini Pas Jadi Sosok Kekasih Dambaan

Kapanlagi.com - Selain sensasi, fashion, kekayaan, hingga istilah-istilah yang dilontarkan memang kerap membuat banyak orang menyorot Syahrini. Yap, walau begitu penyanyi yang satu ini sebenarnya memiliki banyak hal menarik untuk kamu simak.

Nah, bukan cuma itu saja KLovers, semua pesona menarik yang dimiliki Syahrini juga membuat kita berpikir kalau Syahrini bisa menjadi sosok kekasih dambaan. Mulai dari talenta yang ia miliki, sifat humoris, sampai kemurahan hati yang kerap ditunjukkan Syahrini.

Lepas dari semua sensasi dan kabar miring yang pernah menerpanya, Syahrini adalah sosok yang layak untuk disebut sebagai kekasih dambaan. Penasaran apa saja sih hal-hal yang membuat Syahrini bisa menjadi sosok kekasih dambaan? Yuk simak semuanya di sini.

1. Jago Menyanyi

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Suka atau tidak, Syahrini memiliki kemampuan menyanyi yang sangat baik. Bahkan, beberapa kali ia tampil bersama sejumlah musisi maupun penyanyi luar negeri yang berkaliber internasional. Nah, salah satu kriteria kekasih yang baik tentu selalu bisa menghibur pasangannya. Dengan kemampuan menyanyi dan parasnya yang rupawan, jelas Syahrini adalah sosok yang tepat untuk menjadi seorang kekasih dambaan.

Bukan cuma itu saja, ketika ia berhasil mendapat pencapaian tertentu pun nama kamu lah yang akan disebut pertama kali oleh pelantun Sesuatu ini. Jadi, ketika kamu merasa sedang berada dalam keadaan yang menjenuhkan, suara indah Syahrini jelas akan menghapus semua itu.

2. Rendah Hati

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Bisa jadi sebagian dari kalian akan meragukan kalau Syahrini adalah sosok yang rendah hati. Tapi ketika ia dikabarkan memiliki kekayaan yang mencapai 280 miliar, Syahrini justru cuma memberikan komentar singkat serta mengamini kabar tersebut. Pasalnya, ia sendiri sampai saat ini penghasilan yang ia dapat pun merupakan hasil dari perjuangannya selama berkarir di dunia entertainment.

Memang ketika melihat kembali ke social media, Syahrini selalu terkesan glamor dan mewah dengan segala benda serta negara yang menjadi tujuannya berlibur. Tapi ketika kita memiliki rezeki yang besar dan ingin sedikit menikmatinya, sepertinya tidak ada salahnya. Setuju?

3. Lucu

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bukan Syahrini namanya kalau tidak penuh dengan istilah-istilah aneh yang kerap membawa gelak tawa. Yap, bahkan ketika sederet gimmick anehnya menjadi candaan di social media, Syahrini tetap tidak menghiraukannya dan malah melontarkan istilah atau gerakan baru yang selalu mengundang tawa orang-orang.

Hal ini jadi salah satu hal yang patut ada dalam daftar seorang kekasih dambaan. Yap, sifat lucu tentu dibutuhkan setiap orang dari pasangannya masing-masing. Bukan cuma ketika di saat kita susah, tapi sifat lucu ini juga akan selalu mewarnai keseharian kita dan itu ada pada sosok Syahrini.

4. Berjuang

© KapanLagi.com/Agus Apriyanto© KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sukses karir Syahrini di dunia entertainment Tanah Air bukan sesuatu yang diraihnya dengan mudah. Yap, tentu saja ada suka-duka yang harus ia kecap sebelum bisa tersenyum menikmati raihan sukses saat ini. Benar, Syahrini tahu betul bagaimana arti dari sebuah perjuangan dalam hidup.

Ini juga yang kamu butuhkan dari sosok kekasih dambaan. Bukan cuma mampu memberi kasih sayang, seorang kekasih dambaan tentu tahu betul bagaimana ia harus berjuang untuk mempertahankan hubungan hingga masa depan bersama pasangannya. Dengan asam manis yang dikecap Syahrini, jelas ia adalah sosok kuat yang bisa diajak untuk memperjuangkan masa depan cinta.

5. Tahu Berpenampilan

© KapanLagi.com/Budy Santoso© KapanLagi.com/Budy Santoso

Suka atau tidak, cara kita berpenampilan selalu memberi impresi pertama pada orang lain. Bayangkan jika kamu pergi ke acara sebuah pernikahan sahabat dengan penampilan yang biasa-biasa, tentu terasa aneh bukan? Nyatanya penampilan adalah sesuatu yang penting untuk diperhatikan dan Syahrini sangat paham dengan hal seperti itu.

Meski kerap tampil nyentrik ketika berada di atas panggung, Syahrini sebenarnya memiliki selera berpenampilan yang terbilang sangat baik. Semua itu tampak pada hampir semua postingan di social media miliknya. Karena itu, Syahrini pasti tahu betul bagaimana memberi sedikit sentuhan pada penampilan pasangannya dan ini yang membuat ia bisa masuk dalam daftar sosok kekasih dambaan. Bagaimana menurutmu?

(kpl/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya