Alasan Krisdayanti Tetap Nyanyi Meski Sudah Resmi Jadi Anggota DPR

Guntur Merdekawan | Kamis, 17 Oktober 2019 10:35 WIB
Alasan Krisdayanti Tetap Nyanyi Meski Sudah Resmi Jadi Anggota DPR

Kapanlagi.com - Krisdayanti adalah satu dari sekian artis yang sukses melaju ke Senayan dan jadi anggota DPR RI untuk periode 2019-2024. Mewakili Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), istri dari Raul Lemos itu resmi dilantik pada 1 Oktober lalu.

Seperti diketahui, KD selama ini dikenal sebagai penyanyi, sekaligus salah satu diva Tanah Air. Wanita kelahiran Batu ini mengaku jika Ia tak akan berhenti menjalani pekerjaan yang telah membesarkan namanya itu meski kini juga bekerja untuk pemerintahan.

"Ya Alhamdulillah masih menyanyi. Jumat malam, Sabtu dan Minggu masih nyanyi, mudah-mudahan terus begitu nggak berhenti, karena berkerja kan sama semuanya perlu komitmen tinggi. Tetep dong nyanyi biar lebih berbunga-bunga," ungkap KD saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/10).

1 dari 2 halaman

1. Harus Lebih Disiplin di Tengah Kesibukan

Selain berstatus anggota DPR dan juga penyanyi, perlu diingat jika di atas itu semua, KD adalah seorang ibu rumah tangga. Ia kini memiliki anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan dan perlu diawasi.

"Kalau mau semuanya bisa dijalankan, harus bisa lebih disiplin dan bangun lebih pagi. supaya saya bisa tetap antar anak sekolah dan bisa olahraga dan dandan," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Tetap Awasi Anak-Anak

Tetap Awasi Anak-Anak © Instagram/raullemos
KD sendiri berdalih jika dirinya bakal tetap bisa konsisten menjalankan semua tugas-tugasnya. Dan untuk urusan keluarga, adik dari Yuni Shara ini juga percaya jika kecanggihan teknologi sekarang bisa membantu mempermudah komunikasi dan pengawasan terhadap keluarga.

"Sebetulnya anak. Gini pekerja di DPR itu sudah ada, tinggal gimana kita mengkomunikasikan sama tim ahli staff ahli. Semuanya sudah ada. Saya yakin dengan kemajuan teknologi dan digital sekarang anak-anak bisa berkomunikasi, suami bisa berkomunikasi setiap saat. Yang penting saya tau bahwa kegiatan pendidikannya, sosialnya, rohaninya, edukasi dan lain-lain tetap tercipta di rumah dan dalam kontrol dan pengawasan saya. Terus kalau mau masalah profesionalisme saya sih bisa atasi," tuntas KD.

(kpl/pur/gtr)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑