Alasan Nikita Mirzani Suka Ikut Campur Masalah Orang Lain

Luthfia Miranda Putri   | Kamis, 28 Oktober 2021 13:15 WIB
Alasan Nikita Mirzani Suka Ikut Campur Masalah Orang Lain
Nikita Mirzani © KapanLagi.com - Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani dikenal sebagai selebritis yang selalu ikut campur masalah orang lain, terutama dari kalangan selebritis. Rupanya, ibu tiga anak ini punya alasan sendiri kenapa dirinya selalu ikut campur masalah orang lain.

"Tapi kalian jangan ikut campur, dan cuma asal nimbrung. Kalau gue gue akuin gue selalu ikut campur urusan orang. Tapi, kalau gue ikut campur, gue sudah riset kasus tersebut dan akhirnya berani speak up. Kalau rata-rata kan netizen atau siapapun itu, ikut campur cuma ikut campur sebagai komen aja," kata Nikita Mirzani di bilangan Ciledug, Rabu (27/10/2021).

"Sama aja netizen sama gue. Cuma kalau netizen itu tidak punya followers dan tidak terkenal, kalau gue beda, kalau gue terkenal dan punya followers, dan punya banyak bukti," tambah Nikita.

Dia menyebutkan, siapapun orang boleh ikut campur masalah orang lain. Yang penting tahu apa yang dipermasalahkan.

1. Sudah Tahu Sebelumnya

"Jadi, kalau kalian mau ikut campur, sok, monggo, tidak ada yang menyalahkan mau ikut campur masalah orang lain. Tidak ada yang disalahkan, tidak ada pasalnya. Tapi ketika kalian ikut campur tapi ikut campurnya nggak jelas, nggak tahu apa-apa, lebih baik diam dan menjadi penonton yang baik," katanya.

"Kalau gue ikut campur, pasti gue sudah tahu semuanya. Baru gue speak up. Ada beberapa kasus juga yang memang gue nggak mau speak up kok. Karena gue rasa gue enggak tahu kasusnya bagaimana," tambahnya.

Seperti halnya dengan kasus selebgram Rachel Vennya. Diketahui, Nikita Mirzani ikut berkomentar masalah yang tengah dialami oleh mantan suami Okin tersebut terkait kabur dari karantina.

"Tapi kalau gue tahu, kayak Rachel Vennya deh, karantina, karena gue tahu, gue pernah merasakan, jadi gue speak up. Sebenarnya gue speak up juga, masyarakat Indonesia juga happy. Cuma ada beberapa orang saja yang enggak happy," tutup Nikita Mirzani.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi