Alasan Roger Danuarta jatuh Cinta Sama Cut Meyriska, Cuma Ada Dua

Tantri Dwi Rahmawati | Jum'at, 20 September 2019 19:29 WIB
Alasan Roger Danuarta jatuh Cinta Sama Cut Meyriska, Cuma Ada Dua

Kapanlagi.com - Roger Danuarta dan Cut Meyriska bisa dibilang masih pengantin baru. Pasalnya mereka baru menikah sebulan lalu dan kini tentu sedang mesra-mesranya. Sebab itu lah nggak heran kalau mereka nggak segan-segan mengungkap alasan jatuh cinta.

Yup, lewat unggahan di channel Youtube mereka pada Jumat (20/9), pasangan yang sempat rasakan susahnya dapat restu menikah ini akhirnya blak-blakan alasan jatuh cinta satu sama lain. Lucunya, Roger Danuarta cuma sebut dua alasan lho! Apa sih itu?

1 dari 2 halaman

1. Roger Danuarta Singgung Soal Ketulusan

Roger Danuarta Singgung Soal Ketulusan Roger Danuarta dan Cut Meyriska © Youtube/RogerChika Journey
Menurut Roger, hal yang paling bikin ia jatuh hati pada gadis berdarah Aceh ini adalah ketulusan dan kebesaran hatinya. "ketulusan kamu, kebesaran hati kamu," ujar Roger. Ia juga menambahkan semoga Chika ke depannya akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Lain Roger, lain pula Chika. Baginya, ada seabreg alasan untuk jatuh cinta pada pria berdarah Tionghoa itu. "Yang membuat aku jatuh cinta, baik, penyayang, tulus, perhatian, ngeselin, kalau jutek mukanya kelihatan banget, bete mukanya kelihatan banget, pokoknya suka," ujarnya sembari memeluk gemas sang suami.

2 dari 2 halaman

2. Roger dan Cut Meyriska Ingin Traveling

Selain mengungkap alasan jatuh cinta, mereka juga ceritakan keinginan setelah menikah, yakni traveling. Menurut Chika, keinginan traveling bareng ini muncul gara-gara selama dekat dulu mereka nggak pernah liburan bersama.

"Traveling salah satunya. Karena jaman kita deket kita nggak pernah liburan bareng, kita nggak pernah jalan-jalan, maksudnya nggak pernah bareng-barenglah nah pas nikah pengennya puas-puasin banget," ujarnya.

Salah satu lokasi yang ingin mereka kunjungi adalah Sabang. Seperti yang KLovers tahu keluarga Cut Meyriska berasal dari Aceh. "Penasaran banget dengan Sabang ya. Sabang itu katanya lautnya bersih banget, bagus banget alamnya," ujar Roger.

 

(kpl/tdr)


↑