Alasan Sarah Alana Gibson Buka Bisnis Kecantikan

Helmi Romadhon | 11 November 2019, 11:57 WIB
Alasan Sarah Alana Gibson Buka Bisnis Kecantikan

Kapanlagi.com - Selebgram Sarah Alana Gibson baru saja membuka bisnis kecantikan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Sahabat Awkarin yang punya follower Instagram lebih dari 1,3 juta ini menggelar Grand Opening bisnis baru yang dinamai Alana Beauty Bar pada Minggu (10/11) kemarin.

Bertahun-tahun telah menjadi klien di klinik kecantikan menjadi salah satu alasan Alana memulai usahanya. Lewat bisnisnya ini juga ia ingin memberikan pelayanan yang lengkap untuk para konsumen.

"Selama ini aku tuh konsumer produk-produk kecantikan. Tapi aku belum nemuin tempat yang lengkap. Jadi aku muncul ide untuk buat satu tempat yang treatmentnya komplit dari ujung kepala sampai kaki. Makanya namanya beauty bar, karena salon dan klinik," ungkapnya di sela-sela acara.

Sarah Alana buka beauty bar © KapanLagi.com®/Budy SantosoSarah Alana buka beauty bar © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Perawatan yang ditawarkan pun berbeda-beda. Mulai dari slimming muka, facial glowing, spa rambut, nail art, dan lain-lain. Beauty bar di-desain dengan nuansa pink yang membuatnya terkesan milenial banget.

"Setiap treatmentnya beda-beda. Kalau misalnya alis extension-nya pelatihannya dari Jepang. Jadi bukan abal-abal, produknya juga dari Jepang juga. Terus kalau perawatan rambut kita pakai produk sendiri," lanjutnya.

"Harga dijamin murah. Aku naruh harga sih murah. Harganya kayak tempat-tempat murah, tapi kualitasnya bagus. Jadi kan banyak tempat-tempat yang emang mahal, tapi hasilnya sama aja. Alat-alatnya pun sama aja. Misalnya Hollywood Peel. Di tempat lain jutaan, di sini cuman ratusan ribu," pungkasnya.

 

(kpl/mhr)

Editor:  

Helmi Romadhon