Alasan Syahrini Tutup Kolom Komentar IG, Tanggung Jawab Seorang Istri dan Calon Ibu

Rahmi Safitri | Selasa, 29 Oktober 2019 17:00 WIB
Alasan Syahrini Tutup Kolom Komentar IG, Tanggung Jawab Seorang Istri dan Calon Ibu

Kapanlagi.com - Syahrini adalah salah satu selebritis Indonesia yang apapun gerak-geriknya selalu jadi sorotan netizens. Wanita yang biasa disapa Incess ini juga sempat menjadi perhatian seluruh Indonesia saat menikah dengan Reino Barack pada Februari lalu.

Setelah berstatus sebagai seorang istri, Syahrini bukan hanya makin cantik karena penuh kebahagiaan tapi juga tampak lebih hati-hati dalam banyak hal. Termasuk ketika mengunggah sesuatu di media sosial.

Kalau follow Instagram Syahrini pasti tahu kalau kini penyanyi lagu Sesuatu itu mematikan kolom komentar. Buat yang bertanya-tanya kenapa, akhirnya ada jawabannya.

1 dari 2 halaman

1. Hormati Keluarga Suami

Hormati Keluarga Suami Syahrini © Youtube/Fahrit Mufama Cetar
Dalam video yang diunggah di channel Fahrit Mufama Cetar, Syahrini tampak berbincang-bincang dengan para penggemar setianya di sebuah cafe. Incess bukan hanya cerita tapi juga menjelaskan beberapa hal yang berubah dalam dirinya setelah menikah. Salah satu perubahan itu adalah dengan menutup kolom komentar Instagram.

"Kenapa saya menutup kolom komentar setelah nikah, karena harus menghormati keluarga suami. Jadi nggak mau tuh hal-hal kotor ada di kolom saya," kata Syahrini dengan gayanya yang menggemaskan.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Punya Tanggung Jawab

Syahrini kini memang ingin melihat hal-hal positif saja dalam hidupnya. Apalagi setelah menikah, pastinya dia punya beberapa tanggung jawab baru yang menyangkut keluarganya.

"Sekarang statusnya sudah jadi istri, bukan lagi Syahrini yang dulu single. Punya tanggung jawab baru, jadi seorang istri, akan menjadi seorang ibu nantinya. Jadi aku nggak mau energi yang masuk itu. Seperti pas single kemarin itu, silakan orang mau bicara apa di kolom komentar atau apa. Aku nggak mau lagi ada di zona itu. Jadi media sosialku pengennya yang positif. Sekarang kan posting-nya yang sparkling," katanya disetujui oleh fans.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑