Alasan Tetap Berkarya Meski Dihujat, Kekeyi: Mama Pulang, Biar Aku yang Cari Uang

Selasa, 02 Juni 2020 17:30 WIB
Alasan Tetap Berkarya Meski Dihujat, Kekeyi: Mama Pulang, Biar Aku yang Cari Uang

Kapanlagi.com - Nama Kekeyi belum lama ini menjadi viral lantaran merilis lagu terbarunya yang berjudul Keke Bukan Boneka. Lagu ini pun merajai trending nomor 1 di Indonesia dengan mengalahkan lagu Lady Gaga yang berkolaborasi dengan BLACKPINK.

Salah satu komentar dalam video Keke Bukan Boneka pun mencuri perhatian. Pasalnya sang netizen mengatakan kalau Kekeyi punya alasan tersendiri mengapa ia tetap berkarya meski sering dihujat.

Seperti yang diketahui kalau kehadirannya sebagai public figure menuai banyak kritikan dari para netizen. Belum lagi dengan sensasinya pacaran settingan bersama Rio Ramadhan.

 

1 dari 3 halaman

1. Komentar Netizen

Komentar Netizen YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka
Jika melihat komentarnya, salah satu netizen melayangkan pernyataan untuk membela YouTuber tersebut. Ia mengatakan bahwa Kekeyi pernah menyampaikan alasannya tetap berkarya meski dihujat banyak orang.

"Mama pulang, biar aku aja yang cari uang. Sejak saat itu aku pun mulai berhenti bully dia. Dia begitu karena ingin membahagiakan ibunya," tulis sang netizen.

2 dari 3 halaman

2. Alasan Kekeyi

Alasan Kekeyi YouTube/Rans Entertainment
Setelah ditelusuri kembali, ternyata ungkapan tersebut pernah diungkapkan Kekeyi dalam channel YouTube Rans Entertainment (11/18). Saat itu Kekeyi masih dikenal sebagai beauty vlogger yang viral karena memakai balon sebagai alat make up.

Dalam videonya, terlihat ia berbincang-bincang dengan Nagita membahas ibu Kekeyi. Kekeyi mengatakan kalau saat itu ia hidup berjauhan karena sang ibu tengah bekerja sebagai TKW di Hongkong.

"Kangen banget, Mama pulang. Biar aku aja yang cari uang," ujar Kekeyi.

3 dari 3 halaman

(kpl/lmp)