Alasan Tiwi eks T2 Mantap Menikah dengan Arsyad Rahman

Canda Dian Permana   | Kamis, 27 Februari 2020 14:20 WIB
Alasan Tiwi eks T2 Mantap Menikah dengan Arsyad Rahman

Kapanlagi.com - Dinikahi oleh Arsyad Rahman pada Sabtu (22/2/2020) beberapa hari yang lalu, membuat Tiwi eks T2 melepas status jandanya sejak beberapa tahun belakangan ini. Pertemuan mereka hingga menjalin hubungan memang dikenal tak begitu lama.

Pada akun Youtube channel Trans Tv Official penyanyi satu anak ini menjelaskan alasan apa yang dirasanya untuk mantap dinikahi oleh Arsyad dengan pertemuan yang sikat meskipun banyak lelaki yang juga ingin mengenalinya.

"Kalau aku apa ya, pertama kan memang apa sih yang mau aku cari lagi gitu. Sebenernya memang sebelum AA itu memang ada beberapa memang yang dikenalkan segala macemnya," ucap Tiwi saat ditanya mantap menikah dengan Arsyad.

1 dari 2 halaman

1. Saling Intens

Saling Intens Youtube: Trans Tv Official
"Cuma maksudnya kenapa aku akhirnya menetapkan pilihan sama AA yang pertama ketika aku sama dia aku memang nggak mau impres aku harus disukai atau gimana, nggak. Aku bener-bener ngeluarin aku yang apa adanya banget dan ketika sama dia itu yaudah aku bisa menjadi diriku sendiri aku tidak malu dengan aku menceritakan masalaluku sama dia, dia juga begitu, kita tuh udah sama-sama kayak udah saling kenal banget karena memang kita intens," lanjutnya.

Tiwi mantap menikah dengan Arsyad karena mereka berdua sudah saling intens, keduanya sudah saling terbuka meskipun usia mereka ada perbedaan yang cukup jauh.

2 dari 2 halaman

2. Pertemuan Singkat Menjadi Penikahan

Perlu diketahui, pertemuan mereka berdua berawal karena Tiwi dikenalkan oleh sahabatnya, yang di mana suami sahabatnya juga kenal dengan Arsyad. Dengan begitu pertemuan singkat mereka menjadikan pernikahan yang luar biasa.

"Jadi yang lucu tuh dikenalin 27 Agustus dikenalin sama sahabatku yang kebetulan suaminya dia adalah sahabat AA. Terus habis itu, September ditanyain, teus Oktobernya tanggal 18 tiba-tiba diperpus," ucap Tiwi eks T2 pada akun Youtube channel Trans Tv Official yang diunggah pada Rabu (26/2/2020) kemarin.

(kpl/nda)


Editor:  

Canda Dian Permana

↑