Album Baru, Netral Dibantu Ernest Coklat - Saint Loco

Arai Amelya | 03 November 2011, 23:30 WIB
Album Baru, Netral Dibantu Ernest Coklat - Saint Loco
Kapanlagi.com - Lama tidak menghasilkan karya, grup band Netral melalui drummer mereka Eno, mengaku kesibukan off air menjadi hambatan dari mereka untuk merilis album terbaru.

"Banyak banget ya hambatannya. Salah satunya itu ya yang menyita banyak waktu adalah kegiatan off air. Jadi albumnya ini sampai tertunda 1 bulan," ungkap Eno yang ditemui di hotel Sultan, Rabu (2/11) malam.

Kekasih dari selebriti Nadila Ernesta ini mengaku bahwa untuk album terbarunya, Netral tetap akan membawa unsur yang berbau nasionalisme Indonesia.

"Tetep ya, masih ada tentang Indonesia kok. Tapi ya emang disesuaikan dengan kondiri sekarang aja. Di album ini nanti akan banyak yang membantu, mulai dari Ernest Cokelat sama Saint Loco juga," tutup mantan kekasih Cathy Sharon ini.

Sebelumnya, Netral sempat mendapatkan popularitas luar biasa, saat lagu mereka, Garuda di Dadaku booming di masyarakat. Lagu yang merupakan soundtrack dari film GARUDA DI DADAKU itu sering diperdengarkan setiap kali event pertandingan membela Indonesia.  (kpl/adt/aia)

Editor:  

Arai Amelya