Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Aldi Bragi Ajukan Permohonan Cerai ke Ririn Dwi Ariyanti, Ikke Nurjanah Turut Prihatin dan Doakan Yang Terbaik

Kamis, 09 September 2021 18:42 WIB
Aldi Bragi Ajukan Permohonan Cerai ke Ririn Dwi Ariyanti, Ikke Nurjanah Turut Prihatin dan Doakan Yang Terbaik
Ikke Nurjanah © instagram.com/ikkenurjanah0518

Kapanlagi.com - Permohonan cerai Aldi Bragi pada Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 lalu memang menjadi kabar yang mengejutkan banyak pihak. Nggak cuma kamu, Ikke Nurjanah yang notabenenya mantan istri Aldi pun terkejut dibuatnya.

Ikke Nurjanah mengaku tak tahu menahu kalau rumah tangga mantan suaminya itu tengah di ambang kehancuran. Dia baru mengetahui hal tersebut dari pemberitaan di media.

"Ya kita kan semua pasti tahu mendengar berita dari teman-teman media, aku memang tahunya dari teman-teman media," ucap Ikke Nurjanah, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/9).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Ketika tiba-tiba (Aldi Bragi) ada di titik ini ya prihatin pasti, sedih juga. Yang terbayang di muka aku adalah karena aku punya anak juga seperti mereka," tuturnya melanjutkan.

1. Harapan Ikke Nurjanah

Gambar

Kendati demikian, Ikke Nurjanah masih berharap agar rumah tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti bisa tetap utuh seperti sedia kala. Apalagi, saat sidang perceraian nanti, majelis hakim akan memberi ruang mediasi agar bisa mendamaikan keduanya.

"Ya semoga bisa diselesaikan baik-baik," pungkasnya.

Sungguh sangat disayangkan jika pernikahan Aldi dan Ririn berakhir begitu saja. Pasalnya selama 11 tahun terakhir, mereka dikenal sebagai pasangan selebriti yang selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

2. Ririn Juga Ingin Bercerai

Namun sayang, sepertinya rumah tangga mereka benar-benar sudah tak bisa diselamatkan lagi. Terbukti, Ririn justru tidak mempermasalahkan permohonan cerai Aldi dan mengaku sama-sama ingin berpisah.

"Kalau memang seperti itu (Aldi menggugat) ya nggak apa-apa. Berarti bagus, memang sama-sama keinginan cerainya sudah sama," ungkap Ririn saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (1/9) lalu.

Saat ditanyakan lebih lanjut, Ririn pun blak-blakkan menyebut bahwa justru dirinya lebih dulu melayangkan gugatan cerai untuk Aldi Bragi. Sayangnya Ririn enggan berkomentar banyak karena memang dirinya hanya ingin bercerai dengan sang suami.

"Sudah itu aja. Berarti ya keinginan cerainya sudah sama-sama. Ya oke, bagus dong," ucapnya.