Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Aldi Taher Kaget Dengar Kabar Dewi Perssik Digugat Cerai

Selasa, 28 Juni 2022 13:03 WIB
Aldi Taher Kaget Dengar Kabar Dewi Perssik Digugat Cerai
Komentar Aldi Taher soal kabar perceraian Dewi Perssik. (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto - Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Aldi Taher mengaku kaget ketika pertama kali mendengar kabar bahwa mantan istrinya Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya. Pasalnya selama ini Aldi Taher melihat keduanya selalu tampil bersama layaknya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Saya kaget soal gugatan my brother, Angga Wijaya terhadap mantan istri saya Dewi Perssik, kaget. Biasanya mereka bareng-bareng, seperti Raffi Ahmad Nagita kemana-mana bareng tiba-tiba ada berita digugat cerai," ujar Aldi Taher saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/6).

1. Tak Mau Campuri Urusan Rumah Tangga Orang

Ia mengaku mengetahui kabar tersebut dari media online. Meski begitu Aldi Taher tak mau ikut mencampuri urusan rumah tangga orang karena itu masalah pribadi Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

"Awalnya Dewi sama Angga nggak pernah cerita apa-apa. Karena memang saya sama istri saya tidak mau mencampuri urusan rumah tangga ya itu privacy dan kita menghargai. Nah kaget saya sama istri saya pas lihat di berita media online Angga menggugat cerai," kata Aldi Taher.

2. Sempat Mengetahui Lagi Diam-diaman

Namun Aldi Taher sempat merasakan sesuatu yang aneh. Karena sebelum ada kabar perceraian tersebut dirinya sempat minta ucapan video ulang tahun ke Dewi Perssik melalui Angga Wijaya tapi ternyata mereka berdua sedang diam-diaman.

"Tapi memang sebelumnya saya pernah minta ucapan ulang tahun ke Dewi Perssik tapi lewat Angga satu hari sebelumnya. Bro minta ucapan dong ulang tahun buat teman terus Angga bilang brother maaf kita lagi diam-diaman. Ya saya pikir saya juga sering diam-diaman sama istri saya. Namanya rumah tangga pasti ada ujian, diam-diaman wajar. Kalau marahan saya nggak tahu ya karena saya nggak tinggal di situ kan," ungkapnya.

3. Berharap Rujuk

Aldi Taher pun berharap saat Dewi Perssik dan Angga Wijaya menjalani mediasi di Pengadilan Agama nanti mereka bisa kembali rujuk.

"Nanti ada mediasi kan tanggal 4 Insya Allah mereka ketemu mediasi, mereka pulang berdua terus gurih-gurih enyoy lagi. Banyak di kolom komentar saya netizen bilang satukan mereka. Bismillah, Insya Allah mereka bersatu. Karena perceraian dibenci Allah walaupun diperbolehkan," pungkasnya.