Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Aldi Taher: Suami yang Baik Itu yang Mendukung Poligami

Rabu, 04 November 2020 21:35 WIB
Aldi Taher: Suami yang Baik Itu yang Mendukung Poligami
credit: instagram.com/salsabillih06

Kapanlagi.com - Tanggal 24 Oktober 2020 lalu, Aldi Taher resmi melepas masa dudanya dengan menikahi sang kekasih, Salsabilih. Ini merupakan pernikahan ketiga dari Aldi, setelah sebelumnya sempat gagal membangun biduk rumah tangga bersama Georgia Aisyah dan Dewi Perssik.

Meski baru menikah, sudah ada isu-isu berhembus yang menyebut jika Aldi bakalan melakukan poligami. Mendapati kabar tersebut, Salsa sang istri memberikan pendapatnya.

"Lalau ngedukung (poligami) ya ngedukung, tapi dianya nggak boleh poligami," ungkap Salsa ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

1. Mengaku sebagai Presiden Poligami Indonesia

Gambar

Aldi pun mengamini ungkapan istrinya. Komedian berusia 37 tahun ini juga mendukung praktik poligami. Ia bahkan melabeli dirinya sendiri sebagai Presiden Poligami Indonesia loh.

"Betul itu, istri yang solehah adalah istri yang menentang poligami dan suami yang soleh adalah yang mendukung poligami," sambung Aldi.

"Saya kan Presiden Poligami Indonesia, kalau ditanya Insya Allah, saya nggak tau sampai akhir hayat istri saya satu saya nggak tau, saya tidak menentang poligami," tutupnya.