Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Alfath Fathier Rupanya Tak Menafkahi Anaknya, Ratu Rizky Nabila: Selama Ini Dibiayai Bukan Dinafkah

Sabtu, 14 Mei 2022 10:15 WIB
Alfath Fathier Rupanya Tak Menafkahi Anaknya, Ratu Rizky Nabila: Selama Ini Dibiayai Bukan Dinafkah
Ratu Rizky Nabila (credit: instagram.com @raturn)

Kapanlagi.com - Ratu Rizky Nabila memberikan pengakuan mengejutkan soal mantan suaminya, Alfath Fathier. Pasalnya, ia mengaku selama ini putra mereka, Jewanio Rizky Abbaz hanya dibiayai oleh sang ayah, bukan dinafkahi.

Menurutnya, dibiayai dan dinafkahi itu berbeda. Bagaimana tidak, selama ini Alfath Fathier memberikan biaya untuk anak mereka seperlunya saja.

"Masih menafkahi itu gimana ya? Kan selama ini emang nggak pernah di nafkahi, kalau menafkahi berarti itu jelas perbulannya, pembagian jelas, itu namanya menafkahi," ungkap Ratu Rizky Nabila saat ditemui di kediamannya kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (11/5) Rabu sore.

"Kalau membiayai ya sepunyanya dia. Selama ini dibiayai, bukan dinafkahi," tambahnya.

1. Tak Pernah Minta Beri Nafkah Anak

Gambar

Meski begitu, Ratu Rizky Nabila mengaku tak pernah meminta Alfath Fathier untuk memberikan nafkah untuk anak mereka. Ia juga mengaku bahwa komunikasi merekapun terjalin baik.

"Aku nggak minta, kalau inget ya allhamdulilah kalau nggak ya nggak apa-apa. Tapi hubungan kami baik aku juga nggak mau jadi mantan istri yang minta ini itu, kan aku masih bisa kerja," ujarnya.

2. Tak Permasalahkan Nominal

Selain itu, Ratu Rizky Nabila pun juga tak mempermasalahkan nominal yang sering diberikan oleh mantan suaminya itu. Menurutnya, asalkan sang suami ingat akan putranya sudah lebih dari cukup.

"Sebenarnya bukan dari nominal, tapi seinget dia aja. Intinya dia masih inget sama aku dan keluarga dan anaknya. Ngasih perhatian, jadi menurut aku yang dilakuin mantan suami udah baik," pungkasnya.