Aliando Syarief Akhirnya Buka Suara Terkait Kasus Video Prilly

Guntur Merdekawan  | 28 April 2016, 23:45 WIB
Aliando Syarief Akhirnya Buka Suara Terkait Kasus Video Prilly
Kapanlagi.com - Artis cantik Prilly Latuconsina baru-baru ini terjerat sebuah masalah yang kurang mengenakkan. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu kedapatan berkata kasar pada keluarga Aliando Syarief di sebuah video yang viral di dunia maya.

Nah, setelah sekian lama bungkam dan menghindari media, Ali akhirnya buka suara. Pemeran Digo di sinetron GGS ini mengaku jika semua masalah sudah selesai dan dirinya juga baikan dengan Prilly.

"Kita udah normal lagi, udah baik lagi. Kaget sih tapi yaudah kan udah kelar," ujar Ali ketika ditemui di studio Emtek City Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4) malam.

Ali sudah baikan dengan Prilly © KapanLagi.com®/Natanael SepayaAli sudah baikan dengan Prilly © KapanLagi.com®/Natanael Sepaya

Sayangnya, Ali enggan bicara banyak tentang kasus yang dianggapnya sudah selesai itu. Pria berdarah arab ini pun menolak menjelaskan alasan Prilly membuat video yang cukup bikin geger netizen tersebut.

Satu hal yang pasti, Ali sudah memaafkan Prilly atas perbuatannya. Malahan, pria yang juga tengah sibuk meniti karir sebagai penyanyi itu salut dengan keberanian Prilly untuk mengakui kesalahan.

"Iya dia (Prilly) minta maaf. Keren sih, dia dewasa mau minta maaf langsung," pungkas Ali.

(kpl/far/gtr)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

Join Kapanlagi.com
↑