Alicia Keys Minta 11 Kibor dan 21 Perkusi

Erlin | 03 September 2004, 14:11 WIB
Kapanlagi.com - Biasanya superstar yang diundang konser di Indonesia, punya permintaan yang aneh-aneh dan sering merepotkan promotor. Tapi seorang Alicia Keys yang direncanakan menggelar konser di Indonesia, 5 Oktober 2004 mendatang, justru tidak. Permintaannya masih berhubungan dengan konsernya.

Cewek cantik berkulit cokelat ini, meminta kepada JAVA Musikindo, selaku promotor yang mendatangkan, untuk menyediakan 11 kibord khusus untuk mendukung penampilannya. Penyanyi yang terkenal dengan hits If I Ain't Got You itu telah memberikan daftar jenis-jenis keyboard yang diperlukan untuk pagelaran konser 5 Oktober mendatang.

Jenis-jenis keyboard yang diminta adalah Digidesign keyboard, Fender Rhodes, Yamaha Motif ES7, Yamaha Motif ES8, Yamaha Motif ES8 88, C7 Disklavier MIDI atau Baby Grand Piano dan Hammond B3 Organ.

Untuk Yamaha Motif ES7, JAVA Musikindo diminta untuk menyiapkan dua item. Sedangkan untuk Yamaha Motif ES8 88, Alicia meminta empat item, dua diantaranya masing-masing akan ditempatkan di kamar hotel dan dressing room back stage.

Meski begitu, ternyata ada beberapa kibor yang tidak ada di Indonesia dan Alicia Keys akan membawa sendiri dari Amerika. Kalau dihitung-hitung, Alicia meminta 11 kibor dan 21 perkusi. (tbg/erl)

Editor:  

Erlin