Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Aliff Alli Bantah Tudingan Aska Ongi yang Menyebut Dirinya Dicekal Imigrasi

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 26 Januari 2022 10:16 WIB
Aliff Alli Bantah Tudingan Aska Ongi yang Menyebut Dirinya Dicekal Imigrasi
Aliff Alli Bantah Tudingan Aska Ongi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Permasalahan artis Aliff Alli dengan mantan istrinya, Aska Ongi masih berlanjut. Bukan hanya dituding telah melakukan pemalsuan dokumen, Aska Ongi juga sempat menyebut bahwa mantan suaminya itu dicekal imigrasi. Diketahui, Aliff Alli merupakan artis asal Malaysia yang sudah bertahun-tahun berkarir di Indonesia.

Menanggapi kabar tersebut, Aliff membantah tudingan yang dilakukan oleh Aska Ongi. Menurut kuasa hukum Aliff, Asgar Hasrat Sjarfi tudingan Aska Ongi terkait dicekal imigrasi tidaklah benar.

"Tidak, tidak ada. Waktu itu pernah bu Aska mengatakan tidak ada kitas dan itupun kami sudah melaporkan pernyataan aska yang tidak benar bahwa Alif tidak memiliki KITAS (Kartu Ijin Tinggal Terbatas) dan dalam dekat bu Aska harus penuhi tanggung jawab apa yang dia ucapkan," kata Asgar di Polda Metro Jaya, Selasa (25/1/2022).

1. Terlalu Memaksa

Gambar

Dalam kesempatan yang sama, Aliff Alli mengungkapkan, tuduhan Aska Ongi terkait dicekal imigrasi dinilai tidak jelas. Menurutnya, tuduhan Aska Ongi terlalu memaksakan.

"Kalo itu sebenernya nggak ada, ya kalo menurut saya untuk permasalahan ini, itu lebih ke nggak jelas masalahnya tiga kali ganti pengacara, empat kali ya, cuma dua kali yang dipublish, dua kali lagi nggak. jadi kayak memaksakan sesuatu yang sepertinya nggak jelas sih tujuannya apa diforsir juga, ya saya nggak tau sih mau dia apa," kata Aliff.

2. Tak Berkomunikasi

Gambar

Sejak resmi bercerai, hubungan Aliff dengan Aska Ongi tak tidak membaik. Bahkan, Aliff mengatakan sudah tidak lagi berkomunikasi dengan mantan istrinya tersebut.

"Kalo saya udah lama banget sih nggak bisa komunikasi dengan dia. Saya juga punya peran juga lah, ya buat apa juga saya maksain buat hubungin terus," katanya.

3. Harapkan Itikad Baik

Aliff mengatakan, seharusnya Aska Ongi harus punya itikad baik dan meminta maaf karena sudah membuat dirinya sulit bertemu dengan anak tercintanya, Alyssa Ismillah Khan yang saat ini tengah dirawat dan diasuh oleh mantan istrinya tersbut.

4. Menahan-Nahan

"Harusnya dia sendiri sadar itu salah dia gitu. Jadi kalo dia punya itikad baik, dia datang minta maaf atas perbuatan dia yaitu harapan saya. saya pasti open kok, saya orangnya open, pasti saya maafin dia juga, saya akan terima anak saya dengan baik, saya siap nafkahi anak berapapun tidak masalah," katanya.

"Tapi di sini kan di menahan-nahan seperti itu sih. Itu sih. Intinya kan permasalahan awal berdasarkan kecemburuan hanya lebih ke anak. itu aja sih," tutup Aliff.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi